Putra Gubernur Kaltara, Razfidandi Wiraguna Resmi Lamar Yuni Sarah

benuanta.co.id, TARAKAN – Putra kedua dari Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. Zainal Arifin Paliwang yaitu Razfidandi Wiraguna, SH., resmi melamar pujaan hatinya, Yuni Sarah, S.Ked., puteri ketiga dari Yahya HT mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tarakan pada pada Kamis, 14 Desember 2023.

Acara lamaran Razfidandi dan Yuni Sarah berlangsung sederhana di kediaman pihak perempuan. Dalam acara tersebut tampak dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari Razfidandi dan Yuni Sarah serta para tokoh masyarakat Kaltara.

Baca Juga :  Belum Rampung 100 Persen, DPRD Kaltara Bakal Panggil DPUPR-Perkim

Pada acara lamaran tersebut keduanya kompak menggunakan busana yang senada, didominasi oleh warna merah. Yuni Sarah, terlihat anggun menggunakan batik merah dengan rok batik yang senada dengan baju yang digunakan oleh Razfidandi Wiraguna.

Dalam momentum bahagia itu juga, Razfidandi Wiraguna disaksikan oleh kedua orang tua, keluarga dan para tamu undangan meminta langsung restu ayahanda Yuni Sarah untuk meminang dan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga :  Masyarakat Apresiasi Program Bantuan Listrik Gratis dari Pemprov Kaltara

Suasana menjadi haru ketika Yuni Sarah juga meminta izin dan restu kedua orang tuanya untuk menerima Razfidandi sebagai pasangan hidupnya. Terlihat juga, ibunda Razfidandi yakni Rahmawati Zainal larut dalam suasana tersebut.

Setelah diberikan izin oleh kedua orang tua untuk mengikat hubungan keduanya, Gubernur Zainal Arifin Paliwang didampingi istri memasangkan memasang cincin ke jari manis Yuni Sarah dan sebaliknya kedua orang tua Yuni Sarah yang memasangkan cincin kepada Razfidandi Wiraguna. (*)

Baca Juga :  Tahun Ini Baznas Kaltara Targetkan Perolehan Zakat Sebesar Rp 3 Miliar

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *