Denny Caknan Siap Dangdutan Bareng Warga Tarakan

benuanta.co.id, TARAKAN – Deni Setiawan atau yang dikenal dengan nama panggung Denny Caknan diagendakan menghibur masyarakat Tarakan pada September 2023 mendatang. Hadirnya artis dangdut koplo asal Jawa Timur itu merupakan gawean dari Borneo Land Fest 2023.

Diketahui, kabar hadirnya penyanyi tembang lagu ‘Los Dol’ ini di Tarakan ini sudah merebak dua bulan lalu di sosial media. Hal inipun dibenarkan langsung oleh pihak penyelenggara yang menyebutkan Denny Caknan akan menjadi line up utama pada 18 September mendatang.

“Ada line up lainnya juga. D’komiks jadi dia koplo dan dj. Ada dangdutannya juga. Nah tidak menutup kemungkinan kita akan tambah line up juga. Masih kita rahasiakan,” ujar Founder Borneo Land Fest 2023, Arick Permana, Selasa (1/8/2023).

Menyoal persiapan untuk gelaran konser September mendatang, pihaknya telah berkoordinasi dengan beberapa pihak guna mendukung suksesnya konser dangdut ini. Adapun untuk venue konser Denny Caknan nantinya akan digelar di Stadion Datu Adil Kota Tarakan.

“Kalau diizinkan kita akan pakai Stadion Datu Adil. Untuk opsinya ada beberapa kita lihat. Cuma untuk stadion ini representatif karena besar kan,” sambungnya.

Diuraikannya, kisaran tarif tiket yang akan dibandrol untuk konser dangdut sobat ambyar ini dimulai dari Rp 150 ribu untuk reguler dan VIP Rp 195 ribu. Tiket sudah dapat langsung dipesan di website yang tertera pada akun Instagram @borneolandfestkalimantanutara.

“Nanti akan dapat e ticket yang masuk ke WhatsApp. Tidak sembarangan membeli. Karena website kita resmi juga. Nanti akan tervalidasi saat penukaran tiket,” katanya.

Disinggung soal, krisisnya kepercayaan publik terhadap gelaran event konser lantaran kejadian dari salah satu oknum Event Organizer tak bertanggung jawab, pihak Borneo Land Fest menegaskan pihaknya telah cukup banyak menggelar konser di beberapa kota di Indonesia. Sebelumnya, pihaknya telah menggelar konser di Palangkaraya sebanyak 3 kali dan Samarinda yang kemudian akan di susul Pontianak pada pertengahan Agustus ini.

“Selanjutnya Tarakan di tanggal 18 September. Kami berharap antusias nya jangan sampai kalah dengan wilayah Kalimantan lain. Tentunya untuk legalitas nya jangan khawatir, kita bernaung di PT. Borneo Land Nusantara Indonesia. Kita juga menjual tiket di website resmi,” pungkas Arick. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Nicky Saputra 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2115 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *