KORMI Kaltara Sabet 42 Medali dari Fornas VII Jabar

benuanta.co.id, TARAKAN – Pegiat Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kaltara membawa pulang 42 medali dan menjadi juara umum II Jenor Kempo pada Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII di Jawa Barat.

Sekretaris KORMI Kaltara, Muklis Ramlan mengungkapkan, sejauh ini BKI mempertahankan prestasi di Fornas Sumatera Selatan, dan kini di Fornas VII 2023 bisa kembali menorehkan tiga emas. “Ini luar biasa,” tegas Muklis, Kamis (13/7/2023).

Setelah dua kali mengharumkan nama Kaltara di kancah nasional, Kormi akan menyampaikan kepada pemerintah provinsi (Pemprov) untuk mendukung secara maksimal untuk persiapan Fornas yang akan di selenggarakan di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga :  Napoli Bermain Imbang 2-2 di Kandang Fiorentina

Tak hanya itu, Irawan, mewakili Ketua Dispenda Tarakan menyampaikan pesan Gubernur Kaltara yang mengucapkan banyak terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh para pegiat.

“Saya mewakili gubernur, mengucapkan terima kasih, konvoi kami hari ini menunjukkan kami berhasil meraih medali, ke depan akan dipertahankan dan ditingkatkan. Gubernur Kaltara apresiasi banyak terima kasih atas giat hari ini, sudah cukup baik dalam mendulang prestasi di Jawa Barat,” ujarnya.

Baca Juga :  Juventus Resmi Pecat Allegri Sehari Setelah Juara Copa Italia

Disinggung mengenai reward kepada seluruh pegiat, pihaknya akan mengupayakan secara internal.

“Insya Allah pesan bapak (Gubernur Kaltara), terus memberikan support, semangat terus artinya tidak ada yang tidak bisa diraih. Berlatih bekerja keras, jarang ada usaha tidak membuahkan hasil. Nanti kita target untuk NTB kita berharap harus juara umum. Dukungan provinsi masalah olahraga akan terus ada untuk prestasi pegiat,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Manchester City Gusur Arsenal Usai Menang 2-0 Lawan Tottenham

Reporter: Sunny Celine

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2728 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *