Sekjen Gerindra: Seluruh Kader Jaga Bicara Guna Tarik Simpati Rakyat

Bandarlampung – Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta kepada seluruh kader menjaga bicaranya guna menarik simpati masyarakat untuk memenangkan Prabowo pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Simpatisan dan ranting hingga relawan yang menginginkan pak Prabowo jadi presiden untuk menjaga bicaranya. Jangan sampai justru apa yang diucapkan menjadi penghambat kemenangan Prabowo,” kata Ahmad Muzani di Bandarlampung, Rabu.

Ia pun menegaskan bahwa seluruh kader dan relawan juga tidak boleh benci dan mengeluarkan kata-kata kasar terhadap mereka yang tidak memilih Prabowo sebagai Presiden.

Baca Juga :  KPU Berau Lantik Anggota PPS, PPK Belum Punya Sekretariat

“Bila orang Lampung tidak seluruhnya memilih Prabowo, maka anggap juga mereka saudara. Memang berbeda pilihan, tetapi tidak untuk membenci, apalagi mencaci maki,” kata dia.

Menurutnya, hal-hal seperti itulah yang justru akan menjadi beban bagi Prabowo Subianto untuk meraih kemenangan dalam pemilihan presiden (pilpres) mendatang.

“Selain itu saya juga meminta kepada seluruh kader, ranting, dan calon legislatif (caleg) fokus bekerja di wilayah masing-masing dan bekerja sesuai kapasitasnya. Jangan mengurus wilayah lain, sementara wilayah sendiri tidak menang,” kata dia.

Baca Juga :  PKS Usung Basri Bakal Calon Bupati Nunukan

Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausa mengatakan bahwa siap menjalankan arahan dari Sekjen Ahmad Muzani. Bahkan saat ini setiap pengurus dari fraksi hingga ranting di desa pun sudah harus aktif bermedia sosial, dan mensosialisasikan Prabowo sebagai calon presiden (capres) setiap harinya.

“Saat ini Gerindra sudah memiliki 2.546 ranting, setiap ranting rata-rata memiliki 10 kader. Jadi total ada 25.400 kader lebih di ranting yang ada di desa-desa di Lampung,” ujarnya.

Menurutnya, dengan aktif bermedia sosial tentunya hal itu akan berdampak pada banyaknya saudara-saudara di daerah yang akan lebih mengenal sosok pak Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Irwan Sabri: Hati Saya Sudah di Gerindra

“Kami harapkan dengan begitu yang tadinya antipati menjadi simpati, yang tadinya tidak mendukung kini mendukung. Ini bukti kerja-kerja kader di media dan juga jaringan Gerindra,” kata dia.

Sumber : Antara

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2903 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *