Mbappe Disebut akan Hengkang dari PSG Saat Kontraknya Habis pada 2024

Jakarta – Bintang Prancis Kylian Mbappe disebut telah mengatakan kepada Paris Saint Germain (PSG) pada Senin waktu setempat, bahwa ia tidak akan mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya yang habis pada 2024, demikian disampaikan narasumber AFP.

Hal itu membuka pintu bagi kepergian pemain 24 tahun itu dari Parc des Princes pada bursa transfer musim panas, kata seorang narasumber, mengonfirmasi laporan di harian Prancis L’Equipe.

Baca Juga :  Nyambi Jadi Calo CPMI Ilegal, IRT Ini Ngaku Pasang Tarif RM 500 per Orang

Kabar soal kemungkinan hengkangnya Mbappe terjadi kurang dari setahun setelah ia menolak tawaran Real Madrid, dengan meneken perpanjangan kontrak untuk bertahan di klub juara Liga Prancis itu.

PSG diyakini tidak akan membiarkan aset berharga mereka itu pergi dengan cuma-cuma saat kontraknya habis.

Hal itu memperbesar peluang runner up Piala Dunia itu berpindah klub, jika pembicaraan-pembicaraan dengan para petinggi PSG gagal mencapai kata sepakat antara saat ini sampai akhir Juli.

Baca Juga :  Tuduh Selingkuhi Istrinya, Pelaku dan Anaknya Aniaya Orang

Rumor soal Mbappe ini juga terjadi setelah Lionel Messi memastikan kepergiannya ke klub AS, Inter Miami. Kabar kepergian Messi ini tidak mengejutkan karena ia dilaporkan tidak akan mengambil opsi perpanjangan kontrak sampai 2025.

Pada acara penganugerahan Pemain Terbaik Liga Prancis untuk keempat kalinya secara beruntun akhir bulan lalu, Mbappe sempat ditanyai mengenai masa depannya.

Baca Juga :  Percobaan Pemerkosaan IRT Gagal, Tangisan Anak Korban Sebabkan Pelaku Masuk Bui

“Saya akan tetap berada di sini pada musim depan,” jawabnya saat itu.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2874 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *