Ini Kondisi Jalan Penghubung Antar Kecamatan di Krayan Usai Diguyur Hujan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Intensitas curah hujan tinggi yang mengguyur daratan tinggi Krayan, menyebabkan sejumlah jalan penghubung antara kecamatan kembali rusak.

Camat Krayan Selatan, Oktavianus Ramli mengatakan, hujan deras yang mengguyur Krayan sudah terjadi sejak tiga hari terakhir. Akibatnya sejumlah jalan penghubung antar kecamatan rusak sehingga sulit dilalui.

“Sudah tiga hari ini hujan terus di sini, jalan penghubung antara kecamatan Krayan Selatan dengan Krayan Barat kembali rusak,” kata Ramli kepada benuanta.co.id, Senin (22/5/2023).

Baca Juga :  Hari Anak Nasional, Lapas Nunukan Berikan Remisi ke 2 Anak
AMBLAS: Jalan penghubung antara Kecamatan Krayan Selatan dan Krayan Barat (FOTO: ISTIMEWA)

Dikatakannya, akibat jalan yang rusak, sejumlah aktivitas masyarakat terpaksa terhambat, tidak hanya itu, Ramli menyampaikan saat ini pihaknya juga tengah mempersiapkan Hari Pertanian Organik (HPO), namun lantaran jalan yang rusak sehingga sejumlah persiapan sedikit terhambat.

Ramli menerangkan, jalan yang rusak parah ini masih bisa dilalui kendaraan roda dua dan roda empat namun dengan kewaspadaan lantaran licinnya jalan.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Soroti Pelayanan di RSUD Nunukan

“Masih bisa dilalui kendaraan, tapi kita himbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati karena kondisi jalan yang licin,” pungkasnya. (*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *