Lantamal XIII Tarakan Gelar Pasar Murah untuk Prajurit dan Masyarakat

Tarakan – Lantamal XIII menggelar pasar murah di lokasi Gitajalatama jalan Jenderal Sudirman, Jumat (14/04/2023). Lantamal XIII bersama Bulog, puluhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan BRI.

Bulog Tarakan sebagai pemasok bahan pangan seperti beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir dan ikan kaleng. Sementara UMKM menyediakan beragam pangan olahan, kerajinan tangan hingga perlengkapan rumah tangga. Sementara BRI, melayani penukaran uang.

Baca Juga :  RSUD JSK Bakal Gelar Forum Konsultasi Publik

Komandan Lantamal XIII Tarakan, Laksamana Pertama TNI Deni Herman mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian yang dilaksanakan oleh Panglima TNI beserta jajarannya. Di daerah secara serentak.

“Kegiatan ini pertama sembako, ada kegiatan pasar murah, sasarannya seluruh prajurit angkatan laut, dan seluruh masyarakat Kota Tarakan. Kita harapkan keberadaan pasar murah ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, harganya beda dari harga di pasaran, lebih murah,” jelas Danlantamal XIII.

Baca Juga :  Lahan Seluas Dua Hektar di Pantai Amal Ludes Terbakar

Kegiatan ini rencananya berlangsung selama dua hari. Sementara untuk stok sembako disebut Perum Bulog Divre Tarakan cukup. Pihak BRI menyiapkan 670 paket sembako bagi prajurit TNI di Tarakan.(*)

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *