Ini Jadwalnya, Seleksi Kompetensi PPPK Teknis Dilaksanakan di UPT BKN Tarakan dan Balikpapan

benuanta.co.id, Bulungan – Berdasarkan hasil rapat Panitia Seleksi Daerah (Panselda) dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pelaksanaan ujian kompetensi akan segera dilaksanakan bagi peserta dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional tenaga teknis.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kaltara, Burhanuddin mengatakan proses seleksi kompetensi ini akan dilaksanakan di 2 lokasi yakni di UPT BKN Tarakan yang beralamat di Jalan Kusuma Bangsa, Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah dan UPT BKN Balikpapan di Jalan Marsma R. Iswahyudi No. 40 Sungai Nangka, Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.

Baca Juga :  Penerimaan CASN dan PPPK Kaltara Didominasi Guru dan Nakes

“Jadi peserta yang ikut seleksi kompetensi ada 23 orang, rinciannya 22 orang di UPT BKN Tarakan dan 1 orang di UPT BKN Balikpapan,” ucapnya kepada benuanta.co.id, Rabu 15 Maret 2023.

Dia menyebutkan pelaksanaan seleksi bagi peserta PPPK jabatan fungsional teknis tahun 2022 ini dilaksanakan pada 20 Maret 2023, untuk pelaksanaan di UPT BKN Tarakan dilakukan dengan 2 sesi dan di UPT BKN Balikpapan hanya 1 sesi.

Baca Juga :  Penguatan Kualitas ASN dalam Reformasi Birokrasi

“Dilaksanakan di Senin 20 Maret 2023,” ujarnya.

Sementara itu, Analis SDM Aparatur Ahli Muda, Arya Mulawarman mengatakan para peserta wajib melakukan survey lokasi ujian. Tak hanya itu saat pelaksanaan ujian semua peserta diharuskan membawa setiap dokumen yang telah disyaratkan.

“Dokumen yang dibawah adalah KTP, ijazah, kartu peserta dan lainnya ini dokumen yang telah di upload di sistem aplikasi sebelumnya,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Penguatan Kualitas ASN dalam Reformasi Birokrasi

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2035 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *