Menteri Investasi dan Presiden Jokowi Batal Datang ke Kaltara Bulan Ini

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Rangkaian acara Rapat Teknis (Ratek) Disperindagkop se-kabupaten kota Kaltara yang digelar di Hotel Crown Tanjung Selor, Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang mengungkapkan bahwa rencana kedatangan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Presiden RI Joko Widodo ke Bumi Benuanta diundur sementara waktu.

“Saya menginformasikan bahwa bapak Bahlil Menteri Investasi tanggal 23 Februari itu batal datang ya. Dan informasinya bapak Presiden juga mundur kemungkinan di awal Maret,” ungkapnya Rabu (22/1/2023).

Baca Juga :  Pemprov Anggarkan Binlat Akpol dan Akmil di Kaltara

Zainal menilai diundurnya jadwal kedatangan Menteri Investasi dan Presiden RI Joko Widodo pada akhir bulan Februari ini di Kaltara, lantaran kegiatan yang padat.

“Mungkin karena kegiatan-kegiatan mereka padat, sehingga kegiatan Presiden yang semula tanggal 27 Februari kemungkinan di awal Maret,” bebernya.

Padahal Gubernur Kaltara mengatakan pada pemberitaan benuanta.co.id sebelumnya bahwa kunjungan Presiden Jokowi yang kesekian kalinya ini dijadwalkan menuju ke lokasi pembangunan pembangkit listrik tenaga air (PLTA) di Sungai Mentarang Kabupaten Malinau. (*)

Baca Juga :  Tingkat Hunian Kamar Hotel Berbintang Menurun 58,27 Persen

Reporter: Georgie Silalahi

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *