Berhasil Melaju ke Final Piala AFC, PSM Makassar Dapat Bonus dari Pemprov

benuanta.co.id, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman menyerahkan bonus sebesar Rp 750 juta untuk PSM Makassar. Bonus dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel itu merupakan bentuk apresiasi atas Raihan Skuad Juku Eja setelah berhasil melaju ke Final Piala AFC Cup Zona Asean 2022 dan keluar sebagai runner up.

Bonus itu diserahkan Gubernur Sulsel secara simbolis kepada perwakilan dari PSM Makassar pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVII Tahun 2022 di Lapangan Andi Bintang, Kabupaten Sinjai, Sabtu malam (22/10).

Baca Juga :  Dikalahkan Guinea, Timnas Indonesia Gagal Amankan Tiket ke Olimpiade 

“Hari ini kita menyerahkan Rp 750 juta kepada PSM Makassar, untuk mendukung pembinaan atlet,” ujar Andi Sudirman.

Terpisah, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim yang mewakili pihak manajemen menyampaikan bahwa perjuangan Skuad Juku Eja di ajang AFC Cup tidak lepas dari nama daerah yang dibawanya.

“Sewaktu AFC, kami bukan membawa klub, kita membawa nama daerah, nama Sulawesi Selatan. Alhamdulillah di edisi AFC ini kita bisa menembus Final Asia Tenggara,” ungkapnya.

Baca Juga :  Leverkusen Ditantang Atalanta Dalam Final Liga Europa

Ia pun merasa bersyukur atas apresiasi dari Gubernur Sulsel itu. “Alhamdulillah, kita berharap dukungan dari pemerintah terus diberikan untuk PSM Makassar. Karena PSM Makassar sekali lagi bukan hanya mewakili klub sepak bola ini, merupakan kebanggaan Sulawesi Selatan,” pungkasnya.

Senada dengan itu diungkapkan oleh salah satu pemain muda PSM Makassar, Ananda Reyhan mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi ini,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Rp 34 Miliar Anggaran Pemprov untuk KONI Kaltara

Reporter: Akbar

Editor: Matthew Gregori Nusa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2618 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *