Nunukan Kirim 8 Atlet Tenis Meja di Porprov Kaltara

benuanta.co.id, NUNUKAN – Delapan atlet Tenis Meja Seluruh Indonesia (TMSI) Kabupaten Nunukan melakukan latihan untuk memantapkan diri dalam meraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Utara ke-I yang akan dihelat pada 12-18 November 2022 mendatang.

Ketua Persatuan (TMSI) Kabupaten Nunukan Kahar mengatakan, akan mengirim 8 atlet di cabang olaharaga (cabor) Tenis Meja Porprov, baik putra maupun putri.

“Saat ini, untuk memantapkan diri mereka melakukan latihan, setidaknya kita berharap target 5 medali, yang di peroleh. Jika bisa semuanya mendapatkan dari 8 atlet tenis meja tersebut terdiri dari 4 putra dan 4 putri dengan dibantu 1 official,” kata Kahar, Ahad (9/10/2022).

Berdasarkan tagline KONI Nunukan yakni ‘Nunukan Juara’ atlet yang dikirimkan tentunya memiliki target untuk meraih medali dan memberikan yang terbaik.

“Kami sangat optimis memenuhi lima target medali di Porprov Kaltara. Melalui official terbaik, latihan atlet tenis meja terus dilakukan secara rutin tanpa lelah,” jelasnya.

Hal tersebut sesuai dengan target yang ditentukan sejak beberapa bulan yang lalu, training center (TC) atlet tenis meja dilakukan di dua tempat yang berbeda, yaitu Gedung Astrada 88 Sebatik dan Sekretariat Pakuwaja di Jalan Bukit Cinta Nunukan.

“Dalam waktu dekat kita putuskan latihan bersama di satu tempat di Gedung Eks Kantor KPU milik PT Inhutani,” ujarnya.

Untuk daftar nomor pertandingan yang diikuti TMSI Nunukan pada Porprov Kaltara tahun 2022 yakni, Tunggal Putra sebanyak 2 Orang, Tunggal Putri 2 Orang, Ganda Putra 2 Orang, Ganda Putri 2 Orang, Ganda Campuran 2 Pasang, Beregu Putra 1 Team, Beregu Putri 1 Team. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2348 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *