FLASH NEWS! Satu Penumpang SB Lestari Benuanta VIP Tujuan Tarakan Melompat di Tanjung Aus

TARAKAN – Penumpang SB Lestari Benuanta VIP tujuan Nunukan-Tarakan dilaporkan melompat dari speedboat di Perairan Sei Iting-Iting, Tanjung Aus sekitar pukul 13.00 wita pada Rabu, 16 Juni 2021.

Informsi yang diterima benuanta.co.id, Polsek KSKP Pospol PLBL, Brigpol Syamsuddin menerima telpon dari motoris speedboat bernama Muh Kaddas yang melaporkan bahwa salah satu penumpangnya bernama Burhan (38) melompat dari atas speedboat saat dalam perjalanan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1590 votes

Sebelum melompat dari atas speedboat, Burhan ingin duduk di depan tepatnya di dekat motoris. Namun begitu, sang motoris melarang Burhan lantaran tempat duduk tersebut milik ABK speedboat yang harus duduk di samping motoris.

Baca Juga :  DKP Kaltara Tes Kandungan Formalin pada Ikan di Tiga Pasar Tradisional Tarakan

“Alasan penumpang ingin duduk di samping juragan karena telinganya sakit,” terang laporan yang didapatkan dari Polsek KSKP Pospol PLBL.

Baca Juga : 

Setelah itu, motoris meminta Burhan duduk kembali ke kursi penumpang namun bukannya kembali ke kursinya, Burhan malah memilih duduk di belakang speedboat. Tak lama kemudian, motoris dan ABK dikejutkan dengan suara penumpang yang meneriaki Burhan yang sudah melompat.

Baca Juga :  Disnakertrans Tarakan Buka Posko Pengaduan Masalah THR

Sontak motoris yang mengetahui hal tersebut langsung menghentikan laju speedboat dan melakukan pencarian.

“Selama 15 menit melakukan pencarian tidak ditemukan penumpang yang lompat tersebut,” sebut dalam laporan tersebut.

Setelah tidak ditemukan dan permintaan penumpang lain untuk melanjutkan perjalanan karena mengejar jadwal penerbangan pesawat di Tarakan, speedboat pun melanjutkan perjalanan.

Nantikan berita selanjutnya hanya di benuanta.co.id. (*)

Baca Juga :  Polling Pilgub Kaltara Maret 2024, Zainal Paliwang Kokoh di Puncak

 

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *