oleh

FLASH NEWS! Terduga Teroris Sempat Todongkan Senjata kepada Personel Polisi di Pos Penjagaan

JAKARTA – Sebelum tewas, terjadi penodongan senjata oleh terduga teroris terhadap personel polisi yang berjaga di pos penjagaan di Kompleks Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.30 WIB.

Pantauan dari video singkat yang diterima benuanta.co.id, terduga teroris yang mengenakan pakaian serba hitam dan penutup kepala yang diduga jilbab berwarna biru sempat menodongkan senjata ke personel polisi yang berjaga di pos penjagaan sebelum tergeletak tewas ditembak.

Video yang terekam dari kamera depan gedung utama Kompleks Mabes Polri itu, terduga teroris itu berjalan mengarah ke pos penjagaan. Sambil membawa sebuah buku berwarna kuning di tangan kirinya, terduga teroris yang diperkirakan seorang wanita itu dengan santainya mengahmpiri personel yang berjaga di pos penjagaan.

Baca Juga :  Jelang Waktu Sahur, Warga Pamusian Dikejutkan Seorang Pria Gantung Diri di Pohon

Baca Juga : 

Sesampainya di salah satu pintu pos penjagaan, terduga teroris itu langsung menodongkan senjata ke dalam pos penjagaan di mana, di dalam pos penjagaan ada beberapa personel polisi. Dua personel polisi yang ada di bagian depan pos penjagaan langsung keluar setelah mengetahui kedatangan terduga teroris yang sudah menodongkan senjata.

Personel polisi yang ada di dalam pos penjagaan langsung masuk ke dalam pos untuk menghindari ancaman tembakan dari terduga teroris itu. Setelah memberikan ancaman di pos penjagaan, terduga teroris meninggalkan pos penjagaan itu menuju arah lain. Personel polisi lain yang mengetahui pergerakan terduga teroris langsung memberikan tembakan, yang membuat tubuh terduga teroris itu terkulai dan jatu di aspal dengan posisi tengkurap.

Baca Juga :  IDI Imbau Tenaga Kesehatan Tetap Semangat Lawan COVID-19

Sementara senjata api jenis pistol yang digunakan terduga teroris lepas dari tangan dan terlempar di sisi kiri, sementara buku berwarna kuning yang dipegang terlempar tepat di bawah kaki terduga teroris yang menggunakan alas kaki berwarna putih.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih berjaga-jaga, dan belum membuat pernyataan resmi mengenai penembakan tersebut.

Dapatkan berita terkait penembakan terduga di Kompleks Mabes Polri hanya di benuanta.co.id. (*)

 (*)

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed