oleh

Walikota Ucapkan Selamat dan Sukses 403 Mahasiswa UBT Wisuda, Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan

TARAKAN – Rapat Senat Terbuka Wisuda XXIV dan XXV Universitas Borneo Tarakan (UBT) Tahun 2020 digelar secara virtual di Ruang Pertemuan Lantai IV Gedung Rektorat UBT pada Selasa, (28/07/2020).

Prosesi wisuda ini dihadiri oleh Dewan Pertimbangan UBT yang sekaligus Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, Rektor UBT Prof. Dr. Adri Patton, M.Si, serta segenap Senat Akademik dan jajaran di lingkungan dan Perwakilan Wisudawan dan Wisudawati pada tiap-tiap Program Studi di UBT.

Khairul juga mengucapkan selamat dan sukses kepada 403 mahasiswa yang wisuda, yang dihadiri secara simbolis oleh 21 orang saja dan selebihnya dilakukan secara virtual.

“Semoga momen ini dapat semakin membuka jalan bagi saudara sekalian untuk meraih apa yang menjadi cita-cita saudara” ujar dr. H. Khairul, M.Kes kepada benuanta.co.id, Selasa (28/7/2020).

Orang nomor satu di Tarakan ini juga berpesan, agar ajang wisuda ini tak membuat kaum terpelajar menjadi cepat berpuas diri dan berharap terus mengasah dan melatih sikap serta kepribadian yang luhur.

“Teruslah menjadi pribadi yang tidak henti untuk belajar, tetap rendah hati, dan jadilah contoh bagi masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Khairul, juga mengapresiasi seluruh jajaran UBT dalam pelaksanaan wisuda virtual yang tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Komitmen dari Pak Rektor dan jajaran untuk penerapan protokol kesehatan cukup baik ya, dan itu sudah dibuktikan beberapa kali termasuk UTBK kemarin dan hari ini juga. Saya kira sangat sesuai protokol kesehatan yang memang kita anjurkan dalam pencegahan dan penangulanggan Covid-19 ini,” tandasnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed