oleh

Merasa Klop, Ini Alasan H. Najamuddin Gandeng dr. Ari Yusnita di Pilkada

TARAKAN – H. Najamuddin menyebut, menggandeng dr. Ari Yusnita sebagai wakilnya di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bulungan, lantaran melihat kesamaan visi misi sebagai pasangan muda yang diklaim dapat membawa perubahan nyata dan merata bagi pembangunan Bumi Tengguyun yang lebih baik.

Bahkan, ia menyebut, rekam jejak figur dr. Ari Yusnita yang notabene putri dari mantan Walikota Tarakan di era 1999 hingga 2009, yakni Jusuf Serang Kasim dalam membangun, juga disebutnya tak perlu diragukan lagi. Sebab, baik Najamuddin maupun dr. Ari, yang telah lama berkecimpung di legislatif, memiliki program yang tak kalah mentereng.

“Dalam partai politik adalah mengutamakan perahu yang kita gunakan untuk maju dalam kompetisi Pilkada ini. Kalau untuk menggandeng Bu Ari, karena beliau juga putri Kaltara. Dan kami bersama-sama juga ingin melihat Bulungan berbenah, menuju Bulungan yang lebih baik dan sejahtera,” ujar H. Najamuddin kepada benuanta.co.id, Selasa (28/7/2020).

Membawa berbagai perubahan dalam visi misi, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bulungan ini menerangkan, sektor kesehatan yang akan menjadi salah satu fokus untuk dibenahi bila keluar sebagai pemenang di ajang pesta demokrasi tersebut.

“Sekarang kesehatan dan pendidikan sudah gratis, tapi untuk kesehatan kami usahakan agar BPJS kelas 3 itu digratiskan bagi yang tidak mampu. Apalagi Bu Ari adalah seorang dokter, dokter yang bisa turun tangan langsung untuk membantu persoalan kesehatan masyarakat Bulungan,” terangnya.

Selain itu, pembenahan terhadap infrastruktur di Bulungan juga dinilainya penting. Sebab, seperti yang diketahui kabupaten tersebut kerap menimbulkan genangan air sewaktu hujan turun.

“Terutama drainase kota, yang selama ini tergenang kalau hujan. Yang jelas kami bersama Bu Ari akan membenahi drainase yang tidak baik menjadi baik, dan sudah baik menjadi lebih baik lagi,” tukasnya.(*)

 

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed