BKPSDM Usulkan Lokasi Tes CPNS Digelar di Nunukan

benuanta.co.id, NUNUKAN – Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Nunukan, meminta lokasi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilaksanakan di Kabupaten Nunukan.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Nunukan, H. Sura’I meminta agar lokasi tes CPNS bisa dilakukan di Nunukan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Pasalnya, selama ini pelaksanaan tes CPNS selalu digelar di Kota Tarakan.

Baca Juga :  Penuhi Kebutuhan Sembako Masyarakat Krayan lewat Jembatan Udara

“Kita suda berupaya saran dan perasaran sudah kita siapkan, yang standarnnya sudah BKN,” kata H. Sura’i, kepada benuanta.co.id, Jumat (20/9/2024).

Upaya untuk menunjang tes tersebut juga telah disiapkan Pemerintah Kabupaten Nunukan. Seperti 55 unit Komputer. Apalagi tes CPNS hanya menggunakan 50 unit, sedangkan 5 lainnya sebagai cadangan.

“Ruangan sudah kami siapkan dengan standar BKN termasuk AC dan komputer, kami juga sudah berkordinasi dengan Telkom jika ujian nanti tidak ada kendala jaringan dan juga PLN,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Berkas Tiga Paslon Pilbup Nunukan Dinyatakan Memenuhi Syarat

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

TS Poll - Loading poll ...
Coming Soon
Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
{{ row.Answer_Title }} {{row.tsp_result_percent}} % {{row.Answer_Votes}} {{row.Answer_Votes}} ( {{row.tsp_result_percent}} % ) {{ tsp_result_no }}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *