Sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polda Kaltara Gelar Bakti Religi Bersih-bersih Tempat Ibadah

Bulungan – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Polda Kaltara) menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dengan menggelar kegiatan bakti religi bersih-bersih tempat ibadah, Sabtu (22/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Karolog Polda Kaltara Kombes Pol. Dahana, S.H, dan diikuti oleh Wadir Lantas Polda Kaltara AKBP Reza Pahlevi, S.I.K dan Personel Polda Kalimantan Utara.

Beberapa tempat ibadah yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini antara lain yaitu Masjid Karyawan dan Masjid Babul Khaer. Selain itu, Personel Polda Kaltara lainnya juga melaksanakan kerja bakti di Pura Agung Jagad Benuanta, Masjid Agung Istiqomah, Gereja Katedral, Gereja GPIB, Masjid Jami’ Alkaf, dan Vihara Tanjung Selor.

Baca Juga :  Jumat Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara Dengar Keluhan Masyarakat

Karolog Polda Kaltara, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polda Kalimantan Utara terhadap kebersihan lingkungan dan tempat ibadah.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan menciptakan lingkungan tempat ibadah yang bersih dan nyaman,” ujar Karolog Polda Kaltara.

Dalam kegiatan ini, seluruh personel bekerja sama membersihkan area dalam dan sekitar tempat ibadah. Semangat gotong royong terlihat jelas saat para Personel Polda Kaltara bahu-membahu menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan nyaman untuk digunakan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Kapolda Kaltara Menerima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalbagtim

Polda Kaltara berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi instansi lainnya untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di tempat-tempat ibadah.

Kegiatan bakti religi ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polda Kaltara dan Masyarakat, membangun rasa kebersamaan, serta meningkatkan sinergi dalam menciptakan kamtibmas yang lebih baik.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *