Polda Kaltara Laksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II

Bulungan – Tim Audit Kinerja Itwasum Polri pada Rabu (19/06/2024), tiba di Mako Polda Kaltara untuk melakukan audit kinerja tahap II T.A 2024 yang fokus pada aspek pelaksanaan dan pengendalian. Taklimat awal disambut oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, di Rupatama Kayan Polda Kaltara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kaltara yang didampingi oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polda Kaltara, Kapolres/Ta jajaran, sedangkan untuk tim Itwasum Polri dipimpin oleh Irjen Pol. Iriyanto S,I,K., dan Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Kaltara.

Baca Juga :  Pelepasan Tim Karate Polda Kaltara untuk Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltara menyampaikan “Saya selaku pimpinan menyambut baik pelaksanaan audit kinerja Itwasum Polri untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Polda Kaltara dan jajaran”.

“Mengingat betapa pentingnya kegiatan ini, Saya berharap dan memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk menjalin kerja sama dan keterbukaan dengan tim Itwasum Polri demi kelancaran audit kinerja ini dan yang lebih penting lagi tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini dapat tercapai dengan baik,” tambahnya.

Baca Juga :  Wakapolda Kaltara Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri Gelombang II

Audit kinerja ini merupakan salah satu fungsi manajemen yang dilaksanakan terhadap kinerja Polri dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri telah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.

Tim Audit Kinerja Irwil 1 Itwasum Polri menyampaikan terima kasih atas penerimaan dan penyambutannya di Polda Kaltara. Audit ini akan dilaksanakan selama 9 hari, dari tanggal 19 hingga 26 Juni 2024.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *