Lewat Perindo, Agus Uriansyah Daftarkan Diri sebagai Bacalon Wakil Bupati Berau

benuanta.co.id, BERAU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Berau Agus Uriansyah menjadi orang pertama maju bakal calon Wakil Bupati Berau periode 2024-2029.

“Kami selaku Ketua DPD Partai Perindo yang terpilih menjadi calon legislatif 2024-2029. Kami berkeinginan untuk sumbangsih demi kemajuan Kabupaten Berau ke depan yaitu masuk pada kontestasi Pilkada sebagai calon wakil bupati,” ucapnya Kamis (30/5/2024).

Agus menegaskan tidak malu dan anti segan menyatakan sikap siap untuk maju bakal calon Wakil Bupati Berau periode 2024-2029. Selain menjadi Ketua Partai Perindo di Kabupaten Berau dan maju pencalonan wakil bupati periode 2024-2029, Agus Uriansyah juga melihat peluang komunikasi politik dengan para calon lainnya sudah terjalin intens dan serius.

Baca Juga :  Kajari Berau Pantau Dua OPD Terkait PAD

“Ya Alhamdulillah kalau penjaringan pada beberapa parpol waktu yang lalu. Kami juga sudah berpartisipasi untuk mendaftarkan diri,” tuturnya.

Menurutnya tidak ada kata terlambat, terlebih Partai Perindo baru membuka penjaringan selama 5 hari.

“Dari parpol sudah menghubungi bapilu dengan tim penjaringan kami akan mendaftarkan diri di Sekretariat Perindo jalan milono,” sebutnya.

Sebagai informasi yang sudah berkomunikasi intens dengan Partai Perindo Berau yakni Ketua DPC Gerindra, Jakariya. Kemudian, lanjut dia, soal partai mana saja yang sudah ditemui Partai Perindo Berau ia menyebutkan hingga saat ini ada Golkar, Nasdem, dan PKS yang sudah melakukan komunikasi politik.

Baca Juga :  Terpidana Kasus Korupsi UPT Pasar SAD Terancam Dimiskinkan

“Begitu juga alasan saya mencalonkan diri menjadi B2 atau Wakil Bupati yakni melihat potensi-potensi yang ada di Kabupaten Berau dari dukungan dan dorongan kumpulan-kumpulan masyarakat bahwa politik itu dinamis,” imbuhnya.

Persiapan relawan mengawal Agus Uriansyah menjadi bakal calon bupati Berau sudah dilakukan dengan seksama. Termasuk pihaknya percaya diri soal survei independen yang menjelaskan bahwa nama Agus Uriansyah berada pada posisi teratas calon Wakil Bupati Berau periode 2024-2029. (*)

Baca Juga :  Harap Lestarikan Peninggalan Sejarah Naskah Kuno ke Bentuk Digital

Reporter: Georgie

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2014 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *