Tabrak Dump Truk, Kakek di Nunukan Luka Berat

benuanta.co.id, NUNUKAN – Diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, Zakaria seorang kakek berusia 60 tahun mengalami luka parah lantaran menabrak dump truk. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan P. Antasari, Kelurahan Nunukan Tengah, Senin (20/5/2024).

Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia melalui Kasi Humas Polres Nunukan IPDA Zainal Yusuf mengatakan, kecelakaan ini terjadi pukul 15.45 WITA.

“Kejadiannya di Jalan P. Antasari, Kelurahan Nunukan Tengah tepatnya di dekat praktek Bidan Misna,” kata Zainal kepada benuanta.co.id, Selasa (21/5/2024).

Baca Juga :  6 Pekerja Migran Indonesia Diamankan Petugas Gabungan di Sebatik

Kecelakaan lalu lintas ini bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi KU 2195 NE warna hitam yang dikemudikan Zakaria bergerak dari simpang tiga praktek Bidan Misna menuju kearah Jalan P. Antasari dengan kecepatan tinggi.

Setelah melewati simpang tiga praktek bidan, sepeda tersebut langsung menabrak mobil dump truck Hino dengan nomor polisi DC 8654 FE warna hijau yang dikemudikan oleh Yohanes datang dari arah depan atau berlawanan.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja di Perbatasan, Pangdam Apresiasi Sinergitas Prajurit

“Jadi motor ini dengan kecepatan yang tinggi setelah melewati simpang tiga kemudian tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor yang dikemudiannya,, sehingga mengambil lajur dan menabrak bagian samping dump truk,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Zakaria mengalami luka berat pada bagian kaki sebelah kanan, luka pada kepala bagian atas, dan luka pada pergelangan tangan sebelah kiri.

Baca Juga :  Banjir Sembakung, Air Sungai Setinggi 4,15 Meter

“Korban saat ini masih dirawat di RSUD Nunukan, akibat kecelakaan itu kerugian material hingga Rp 10 juta,” tutupnya (*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1922 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *