Cetak 6 Gol, Gubernur Ingatkan Pentingnya Silaturahmi

NUNUKAN – Gubernur Kalimantan Utara, DR. (HC). H. Zainal A Paliwang, M.Hum, tiba di Kabupaten Nunukan dan langsung bersilaturahmi dengan masyarakat setempat melalui kegiatan eksibisi atau fun futsal yang diadakan di Lapangan Ali Akbar pada Senin (20/5) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur menekankan pentingnya kegiatan seperti ini untuk menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi di antara warga.

Baca Juga :  BKPRMI Diharapkan Dorong Sinergitas Bersama Membangun Kaltara

“Pertandingan bertajuk eksibisi atau fun futsal ini senantiasa menjaga kekompakan, mempererat tali silaturahmi, sekaligus menjaga kesehatan,”ujarnya.

Gubernur juga menyampaikan rasa senangnya atas partisipasi aktif dari masyarakat dalam acara tersebut.

“Saya sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang hadir dan bermain futsal bersama dengan baik dan sportif. Ini menunjukkan semangat kebersamaan yang tinggi,”katanya.

Baca Juga :  Jadi Pintu Masuk IKN, Kaltara Berbenah Tingkatkan Produktivitas Pangan Nasional

Pada pertandingan tersebut, tim Gubernur berhasil meraih kemenangan. Gubernur Zainal sendiri menunjukkan kebolehannya dengan mencetak 6 gol untuk timnya, yang semakin menyemarakkan suasana.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta mendorong warga untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan bersama,” tutupnya.(dkisp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *