Pj Wali Kota Tarakan Terima Aspirasi Penolakan Usulan Penyelesaian Lahan

benuanta.co.id, TARAKAN – Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan menerima aspirasi dari perwakilan masyarakat Kelurahan Pantai Amal terkait usulan penyelesaian lahan di Pantai Amal yang telah di bahas oleh Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Kemenkopolhukam RI) beberapa waktu lalu di Jakarta.

Adapaun kedatangan warga tersebut merupakan perwakilan dari Ketua Rumah Tangga (RT) dan tokoh masyarakat Kelurahan Pantai Amal. Pertemuan dilangsungkan di ruang rapat Wali Kota Tarakan pada Rabu, 8 Mei 2024.

Baca Juga :  DPMPTSP Targetkan Investasi di Tarakan Capai Rp 13 Triliun Tahun Ini

Dalam pertemuan itu, warga menyampaikan surat penolakan terhadap usulan penyelesaian lahan Pantai Amal yang telah dibahas di Kantor Kemenkopolhukam RI. Terkait hal tersebut, Pj Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan mengatakan apapun yang menjadi aspirasi masyarakat warga Pantai Amal karena hal tersebut merupakan tugasnya sebagai kepala daerah.

“Saya terima, ini warga saya. Aspirasi saya terima, surat saya terima,” ujarnya.

Baca Juga :  Waspada Pohon Tumbang Akibat Cuaca Buruk

Bustan juga mengaku akan berupaya menyampaikan aspirasi tersebut kepada pihak terkait apabila diundang menghadiri rapat. Meski demikian, Ia tetap meminta kepada warga agar menyampaikan aspirasinya tak hanya kepada dirinya namun juga kepada semua pihak terkait. Ia mengajak semua pihak termasuk warga agar dapat bersama-sama mencari solusi terkait permasalahan yang terjadi untuk kesejahteraan masyarakat tanpa mengabaikan pembangunan.

Baca Juga :  Empat Anak dengan Kasus Penganiayaan Diberikan PMP

“Mari kita sama-sama cari solusi yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat kita. Semua bisa jalan, pembangunan juga jalan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Sunny Celine

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2673 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *