Miliki Chemistry Kuat, PKB dan Nasdem Bakal Berkoalisi Lagi di Pilwali Tarakan 

benuanta.co.id, TARAKAN – Memiliki chemistry kuat, Bakal Calon Walikota Tarakan Ahmad Usman membeberkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem akan kembali berkoalisi di Pemilihan Walikota Tarakan periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan oleh Bakal Calon Walikota Tarakan Ahmad Usman saat mengembalikan formulir penjaringan ke Partai Nasdem. Ia mengatakan keakraban PKB dengan Nasdem sudah terjalin sejak lama. Bahkan Chemistry dengan Nasdem juga semakin solid.

“Kami sudah bekerjasama kurang lebih 5 tahun. Komunikasi terbaru dengan DPW, kerjasama akan berlanjut karena akan kembali bersatu dalam fraksi. Sebab, Nasdem dan PKB tidak dapat membuat fraksi sendiri,” ujarnya.

Baca Juga :  Air Dikeluhkan Keruh, PDAM Tarakan Beri Penjelasan

Tak hanya itu saja, keakraban tersebut diperkuat dengan semangat adil makmur untuk semua pada Pemilihan Presiden (Pilpres) beberapa waktu lalu kemarin.

“Meskipun kemarin tidak menang dipusat namun ini tetap harus digelorakan dari bawah.

Kami berharap, dari semangat yang sudah ada harus dikawal,” ujarnya.

Ia menegaskan Partai Nasdem merupakan partai yang berintegritas tinggi. Oleh karena itu, ia akan mempersiapkan diri karena pada dasarnya penilaian berasal dari hasil survei.

Baca Juga :  Miliki Tingkat Keamanan Tinggi, Imigrasi Tarakan Diberikan Target Pengguna E-Paspor

Ia berharap, setelah mengembalikan formulir, pihaknya akan mengikuti semua tahapan yang telah disiapkan oleh Nasdem.

“Mudahan semua tahapan dapat dilalui dengan baik,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Ketua Tim Penjaringan Nasdem, Barokah menuturkan dengan adanya pertemuan tersebut dapat membangun keakraban untuk Kota Tarakan kedepan.

“Nasdem, PKB dan PKS koalisi di pusat saat mendorong Anies-Muhaimin. Mudahan di Tarakan juga terjadi perubahan,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Waspada Pohon Tumbang Akibat Cuaca Buruk

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2703 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *