Kapolda Kaltara Hadiri Acara Pisah Sambut Kasrem 092/Maharajalila

Bulungan – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, hadiri Acara Pisah Sambut Kasrem 092/Maharajalila di Gedung Gadis Pemprov. Kaltara, Selasa (7/5/24) Pukul 19.00 Wita.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Prov. Kaltara yang diwakili oleh Pit. Asisten II Pemprov. Kaltara, Danrem 092/Maharajalila, Ketua DPRD Prov Kaltara, Danlantamal XII Tarakan, Kejati Kaltara, Bupati Bulungan, Kepala BNN Prov Kaltara, Dandim Jajaran Korem 092/Maharajalila, Pejabat Utama Polda Kaltara, Kapolresta Bulungan Dan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia.

Baca Juga :  Kabid Humas Terima Kunjungan Kepala PLN UP3 Kaltara

Acara dibuka dengan Do’a dan dilanjutkan pesan dan kesan pejabat lama Kasrem 092/Maharajalila serta perkenalan pejabat baru Kasrem 092/Maharajalila.

Acara pisah sambut Kasrem 092/Maharajalila dari Kolonel Inf. Utten Simbolon, S.I.P.,M.I.P. Kepada Kolonel Inf. Darwis Efendi , S.E., M.M.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta mempererat sinergitas antara TNI-Polri sehingga memperkuat pertahanan dan terwujud masyarakat yang aman dan sejahtera.

Baca Juga :  Ribuan Undangan Hadiri Prosesi Pekiban Putra Kapolda Kaltara

Melalui sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terbangun, sebuah wilayah akan tercipta rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakatnya dapat menjalankan kegiatannya dengan penuh ketenangan.

Kegiatan ini berjalan dengan meriah dan ditutup dengan pemberian cinderamata kepada pejabat lama Kasrem 092/Maharajalila serta foto bersama.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *