AW Targetkan 300 Orang Relawan Tiap Kecamatan

benuanta.co.id, BERAU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Berau sudah mengumpulkan relawan AW atau Agus Wahyudi di 13 kecamatan. Hal itu diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) DPC Partai Hanura Berau, Hendra Gunawan.

“Istilah kita sudah mulai mengumpulkan relawan-relawan yang bekerja di Pileg kemarin dan hampir semua caleg kemarin kita berdayakan. Begitu juga tim-tim di akar rumput juga sudah pelan-pelan bergerak,” ungkapnya kepada benuanta.co.id Rabu (8/5/2024).

Baca Juga :  PKM Kampung Bugis Tutup Sementara, Pasien Dialihkan ke Tanjung Redeb

Hanura Berau selain sedang membangun partai koalisi untuk memenangkan AW menjadi kepala daerah di Bumi Batiwakkal periode 2024-2029. Hendra menegaskan para kader DPC Hanura Berau juga sedang berusaha menaikkan elektabilitas mantan pensiunan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) tersebut.

“Karena beliau ini orang baru. Kita coba memperkenalkan beliau. Mungkin untuk di daerah perkotaan banyak yang kenal terutama dikalangan ASN. Untuk di wilayah perkampungan beliau belum populer,” tegasnya.

Baca Juga :  Dua Paslon Independen di Berau Penuhi 19 Ribu Dukungan

Sehingga dengan rencana membentuk 300 relawan “AW” pada setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Berau, menurutnya bisa lebih dari kuota yang diperkirakan.

“Mungkin bisa lebih untuk setiap kecamatan dan kelurahan serta kampung sampai saat ini kita terus lakukan penjaringan,” bebernya.

Hendra pun menyampaikan sudah kumpulkan relawan dari mantan para caleg dan yang telah terpilih lewat Hanura Berau.

Baca Juga :  Agus Uriansyah Optimis Bisa Koalisi dengan PKS dan Dampingi Sri Juniarsih

“Yaitu tadi supaya mendukung satu suara untuk memenangkan AW jadi Bupati. Intinya saling bahu membahu dahulu,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie

Editor: Nicky Saputra

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2674 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *