Penjaringan DPD Golkar Berau hingga 10 Mei

benuanta.co.id, BERAU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Berau telah membuka pendaftaran bagi calon yang berminat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berau 2024.

Ketua DPD II Golkar Berau Andi Amir mengatakan bahwa pendaftaran calon tersebut akan berlangsung dalam waktu yang sangat singkat.

“Dari tanggal 1 Mei 2024 hingga 10 Mei 2024, para calon yang ingin mendaftar diharapkan untuk segera mengambil langkah,” ucapnya, Rabu (1/5).

Tak hanya itu, berdasarkan informasi dari DPP Partai Golkar untuk segera membuka pendaftaran bagi Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati jelang Pilkada November mendatang.

Baca Juga :  Pendaftar Calon Wali Kota Tarakan Jalur Independen Tak Ada Peminat

“Kita dapat info dari DPP untuk segera membuka pendaftaran bagi Bacalon, keputusan untuk membuka pendaftaran dengan waktu yang singkat ini untuk mempercepat proses seleksi calon yang akan bertarung dalam Pilkada Berau 2024,” tambahnya kepada benuanta.co.id.

Menurut Andi Amir Hamsyah, partai Golkar ingin memberikan kesempatan yang adil bagi semua calon yang berminat untuk maju dalam Pilkada Berau 2024.

Baca Juga :  PKM Kampung Bugis Tutup Sementara, Pasien Dialihkan ke Tanjung Redeb

“Dengan membuka pendaftaran dalam rentang waktu yang singkat, diharapkan proses seleksi dapat dilakukan secara efisien dan tepat waktu,” bebernya.

Andi Amir mengimbau bagi para calon yang berminat untuk mendaftar sebagai Bacalon dalam Pilkada Berau 2024 diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan baik selama periode pendaftaran yang telah ditentukan.

“Yang jelas partai akan melakukan proses seleksi yang transparan dan berkeadilan untuk menentukan calon yang akan diusung,” tuturnya.

Kendati demikian, pihaknya dengan batas waktu pendaftaran yang singkat, diharapkan para calon akan segera mengambil langkah untuk mendaftar sebagai Bacalon dalam Pilkada Berau 2024.

Baca Juga :  Kumpulkan 22.081 Suara, Edy-Masrur Maju Pilkada Berau Jalur Independen

“Hal ini akan memungkinkan partai untuk melakukan proses seleksi dengan baik dan mempersiapkan kandidat yang terbaik untuk mengemban amanah kepemimpinan di Kabupaten Berau,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2725 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *