79 Peserta Meriahkan Pawai Takbir di Tarakan

benuanta.co.id, TARAKAN – Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan melepas 79 peserta Pawai Takbir 1445 Hijriah pada Selasa, 9 April 2024 malam.

Kegiatan dimulai pukul 21.30 WITA dengan rute dari Masjid Baitul Izzah, Islamic Center Tarakan. Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan mengungkapkan, peserta yang mengikuti pawai takbir terdaftar mencapai 79 peserta.

“Tapi di lapangan mencapai lebih 100. Dalam rangka memeriahkan Idulfitri, melalui Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di Kota Tarakan menggelar Pawai Takbir Idul Fitri 1445 Hijriah,” ujarnya.

Baca Juga :  BPJS Kesehatan Umumkan Aturan Baru Denda Iuran

Ia berharpa kegiatan ini dapat menjadi ajang sialturahmi dan menjadi hiburan warga Tarakan. Di samping itu dapat menjadi ajang keterampilan perserta.

Ia berpesan kepada seluruh peserta takbir dalam berkompetisi sportif menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan persaudaraan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PHBI, serta mitra pendukung acar yang bekerja menyiapkan kegiatan. Tak hanya itu saja, ia kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sebagai agenda tahunan dan bukan tidak mungkin menjadi salah satu kegiatan daya tarik wisata tersediri di Tarakan.

Baca Juga :  715 PPPK Kota Tarakan Dilantik, Tenaga Guru 645 Orang

“Kepada peserta yang nengikuti pawai untuk dapat tertib dan taat hingga finish. Patuhi ketentua yang diberikan panitia pelaksana, kegiatan diharpakan lancar aman selamat sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan,” jelasnya.

“Para driver, supir berhati-hati, seluruh undangan yang yg ikut pawai supaya dapat menjaga keselamatan dan keamanna dalam pelaksanaan pawai malam ini. Sekali lagi saya ucapkan. Selamat Hari Raya Idulfitri,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Dinding Dapur Bernandus Jebol Kena Tanah Longsor

Reporter: Sunny Celine

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2914 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *