Ambil Formulir, Marhana Datang ke DPC Partai Demokrat Berau Kenakan Baju Adat Bodo

benuanta.co.id, BERAU – Diisukan maju Pilkada Berau, Hj. Marhana bersama keluarga besar turut mendampingi ambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Berau periode 2025-2029 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Berau, Jumat (5/4/2024).

Juru Bicara (Jubir) tim pemenangan Hj. Marhana, yakni Lukman Latief mengatakan pengambilan formulir pendaftaran kali ini sebagai sikap keseriusan dalam Pilkada November mendatang.

“Ini bentuk keseriusan orangtua kami Hj. Marhana untuk bisa menjadi bagian kontestan Pilkada Bupati Berau 2025-2029,” ucapnya Jumat (5/4/2024).

Baca Juga :  DPRD Berau Gelar RDP Rencana Relokasi Pertambangan Pasir 

Lukman juga menjelaskan tujuan Marhana bersama keluarga datang ke DPC Demokrat mengenakan pakaian adat khas Sulawesi Selatan yakni Baju Bodo bukan suatu kebetulan.

“Kami juga datang ke sini bukan secara kebetulan pakai baju adat ini, tapi inilah ciri khas kita sebagai Bugis Makassar yang menghargai budaya kita yang merantau ingin turut membangun daerah Berau,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wabup Cek Lokasi Dermaga Tambat Kapal Barang

Ia pun berharap Marhana bisa berjodoh dengan Partai Demokrat Kabupaten Berau setelah 5 hari lamanya dibuka formulir pendaftaran.

“Baik itu secara kader dan non kader, semoga ini peluang awal kami yang baik bisa berjodoh dengan partai demokrat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Berau Samsul Maaruf menambahkan Marhana adalah orang ke 5 yang hadir mendaftarkan diri untuk bacalon Bupati Berau.

Baca Juga :  Punya Kebun Cokelat Sejak 2002 dan Dapat Pembinaan Penuh dari PT Berau Coal

“Kemudian bertepatan juga di tanggal 5. Mudah-mudahan ini adalah tanda-tanda yang bagus dan apa yang kita cita-citakan dan harapkan memberikan hasil untuk negara serta kolaborasi sejalan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Georgie

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2636 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *