Sampaikan Progres Penyusunan RPJPD Provinsi Kaltara Tahun 2025-2045

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Rapat koordinasi Forum Kerja Sama Revitalisasi Percepatan Pembangunan Regional Kalimantan (FKRP2RK) dengan agenda Diskusi Penyelarasan RPJPD Provinsi Tahun 2025-2045 lingkup Regional Kalimantan dengan RPJPN Tahun 2025-2045.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda-Litbang) Kaltara Bertius yang di wakili Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan, Sarkawi, menyampaikan progres penyusunan RPJPD Provinsi kalimantan Utara (Kaltara) tahun 2025-2045 dengan rumusan visi Kalimantan Utara 2045: Beranda Depan NKRI yang Maju, Makmur, Berkelanjutan, serta RPJPD Kaltara sudah melalui tahap konsultasi publik dan konsultasi Kemendagri RI, serta saat ini masih dalam tahap perbaikan proses konsultasi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1926 votes

Adapun agenda terlaksana yaitu penyampaian progres penyusunan dokumen RPJPD 2025-2045, penyampaian kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh Pemerintah Provinsi dalam proses penyelarasan RPJPD kabupaten dan kota.

“Dalam kegiatan itu kami juga menyampaikan kendala dan permasalahan yang di hadapi secara umum berkaitan dengan kalimat visi, angka baseline indikator dan target indikator, serta kebijakan penyelarasan provinsi terhadap kabupaten dan kota,” pungkasnya. (adv)

Reporter: Ike Julianti

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *