PKS Berau Ambil Formulir Pendaftaran ke Demokrat

benuanta.co.id, BERAU – DPC PKS Berau mendatangi sekretariat DPC Partai Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah dalam hal ini bupati dan wakil bupati, Selasa (2/4).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau Hardiansyah menyambut baik kehadiran Ketua DPC Partai PKS Berau Sumadi beserta rombongan untuk mengambil formulir pendaftaran.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1987 votes

“Kami mengapresiasi kehadiran rombongan Partai PKS untuk mengambil formulir pendaftaran dan berharap untuk segera pengembalian formulir,” ucapnya Selasa (2/4/2024).

Baca Juga :  Fokus Rekrut Petugas Ad Hoc, Ini Jadwal Pendaftaran Calon Bupati Nunukan

“Adapun hasilnya nanti kita tetap akan menunggu hasil survei dari 8 lembaga survei serta beberapa program kerja yang akan menjadi nilai tolak ukur kita dari demokrat,” tambahnya.

Sumadi mengatakan bahwa ketika mengetahui Partai Demokrat telah membuka pendaftaran koalisi partai dari tanggal 1 April 2024.

“Kami bersama tim kemenangan bergegas untuk mengambil formulir pendaftaran untuk dapat berkoalisi bersama dengan partai demokrat,” bebernya.

Baca Juga :  Momen Libur Lebaran, Dishub Berau Catat Ada 5.900 Wisatawan Masuk Dermaga Sidayang

Lebih lanjut, dengan kehadirannya bersama tim pemenangan ke DPC Demokrat sebagai sikap keseriusan ajak berkoalisi.

“Inilah bentuk dari keseriusan kami untuk bersama-sama mengajak partai demokrat untuk berkoalisi,” bebernya.

Ia mengungkapkan malam ini DPC PKS Berau akan berkonsolidasi dengan timnya untuk membahas persyaratan koalisi.

“InsyaAllah, malam ini kami konsolidasi bersama dengan tim terkait persyaratan koalisi partai tersebut untuk segera akan kami selesaikan,” tuturnya.

Baca Juga :  Pusaka Kaltara Dukungan ZAP Dua Periode di Pilkada 2024

Sumadi pun menekankan jika ada partai lain yang ingin berkoalisi dengan PKS tetapi mencalonkan kader atau pilihannya untuk menjadi calon bupati. Pihaknya tegaskan DPC PKS Berau akan menolak mengusungnya pada pencalonan Bupati Berau periode 2025-2030.

“Karena yang jelas partai PKS hanya punya satu matahari atau untuk calon Bupatinya, yakni ibu Sri Juniarsih Mas sebagai Bacalon Bupati Berau periode 2024-2029,” pungkasnya.(*)

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *