Once Sukses Buat Bergema GOR Pemuda Tanjung Redeb pada Perayaan Paskah

benuanta.co.id, BERAU – Malam menyambut Paskah yang bertajuk “He Is Risen ” dengan penyembahan puji-pujian dan penggalangan dana oleh GPIB Jemaat Hosiana berlangsung bergema di Gor Pemuda Tanjung Redeb.

Acara yang dimeriahkan mantan vokalis Dewa-19 yakni Once Mekel itu turut melantunkan lebih dari 5 lagu karya terbaiknya di depan ratusan jemaat yang hadir Sabtu (30/3/2024).

Ketua Majelis GPIB Jemaat Hosiana Berau Elmy Rikumahu Tumundo mengatakan pesan damai dalam perayaan Paskah kali ini untuk seluruh umat antar beragama agar terus saling menjalin menjaga satu tali kasih persaudaraan

Baca Juga :  Ingin Berau Maju, Pj Gubernur Minta Bupati Lakukan Langkah Tidak Biasa

“Dan saling menolong tanpa pamrih serta terus menjadi berkat antar sesama umat antar beragama,” bebernya Ahad (31/3/2024).

Ia pun mengungkapkan momen kebangkitan Isa Almasih kali ini adalah hari kemenangan bagi umat kristiani untuk mengasihi.

“Terutama dalam mengedepankan kejujuran dan terus belajar menjadi umat kristiani yang selalu setia kepadanya,” imbuhnya.

Sementara itu, Once Mekel menambahkan mengucapkan selamat paskah kepada seluruh umat kristiani yang merayakan.

Baca Juga :  DPMK Berau Dukung 15 Kampung Dibangun Starlink

“Dan selamat idul fitri bagi saudara kita yang nantinya akan merayakan pula semoga kita menjadi lebih baik dalam bertoleransi bagi sesama,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua Panitia Perayaan Paskah GPIB Jemaat Hosiana Roni menambahkan turut berterima kasih kepada para jemaat yang telah hadir pada acara tersebut.

“Terutama telah secara ikhlas berdonasi dalam penggalangan dana untuk pembangunan gereja serta seluruh rangkaian kegiatan perayaan Paskah tahun ini,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Punya Kebun Cokelat Sejak 2002 dan Dapat Pembinaan Penuh dari PT Berau Coal

Reporter: Georgie

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2703 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *