Hadapi Lebaran 2024, Manajemen Bandara Kalimarau Gelar Rakor Masa Peak Season

benuanta.co.id, BERAU – Menjelang perayaan Idulfitri dan libur cuti bersama tahun ini yang merupakan masa peak season bagi transportasi udara.

Untuk antisipasi lonjakan arus mudik, Kepala Kantor Badan Layanan Umum UPBU Kelas I Kalimarau Ferdinan Nurdin mengadakan rapat koordinasi persiapan angkutan lebaran tahun 2024.

“Kegiatan ini di hadiri oleh berbagai pihak yang terkait membahas aspek penting terkait kesiapan angkutan udara,” ungkapnya Kamis (28/3/2024).

Baca Juga :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Alat Berat Kecelakaan Sebabkan Pengemudi Meregang Nyawa

Termasuk kata dia, rapat ini juga membahas peningkatan pelayanan kepada masyarakat saat bepergian gunakan transportasi udara.

“Serta menjamin keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran dalam penyelenggaraan angkutan udara lebaran tahun 2024,” tuturnya.

Sebab, sambung dia, untuk memastikan semua aspek pengamanan mudik perlu terkoordinasi dengan baik.

“Dapat meminimalkan gangguan serta dapat memberikan pengalaman positif bagi penumpang yang akan melakukan mudik Lebaran,” paparnya.

Baca Juga :  Punya Kebun Cokelat Sejak 2002 dan Dapat Pembinaan Penuh dari PT Berau Coal

Dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang kuat antara semua pihak, sambung dia bakal yakin dapat menjalani musim angkutan lebaran tahun ini berjalan lancer. Terutama tanpa hambatan yang berarti.

“Semoga rapat ini menjadi langkah awal yang baik dalam mempersiapkan angkutan udara lebaran tahun 2024 agar dapat berjalan dengan aman, lancar, sehat dan terkendali,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Lahan Bermasalah, Gedung SD di Pulau Derawan Terancam Ditutup

Reporter: Georgie

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2637 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *