Hadapi Lebaran 2024, Manajemen Bandara Kalimarau Gelar Rakor Masa Peak Season

benuanta.co.id, BERAU – Menjelang perayaan Idulfitri dan libur cuti bersama tahun ini yang merupakan masa peak season bagi transportasi udara.

Untuk antisipasi lonjakan arus mudik, Kepala Kantor Badan Layanan Umum UPBU Kelas I Kalimarau Ferdinan Nurdin mengadakan rapat koordinasi persiapan angkutan lebaran tahun 2024.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2023 votes

“Kegiatan ini di hadiri oleh berbagai pihak yang terkait membahas aspek penting terkait kesiapan angkutan udara,” ungkapnya Kamis (28/3/2024).

Baca Juga :  75 Orang Keluarga Besar PP Polri Berau Hadiri Silahturahmi di Kediaman AKBP Dwi Sutrisno

Termasuk kata dia, rapat ini juga membahas peningkatan pelayanan kepada masyarakat saat bepergian gunakan transportasi udara.

“Serta menjamin keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran dalam penyelenggaraan angkutan udara lebaran tahun 2024,” tuturnya.

Sebab, sambung dia, untuk memastikan semua aspek pengamanan mudik perlu terkoordinasi dengan baik.

“Dapat meminimalkan gangguan serta dapat memberikan pengalaman positif bagi penumpang yang akan melakukan mudik Lebaran,” paparnya.

Baca Juga :  Momen Libur Lebaran, Dishub Berau Catat Ada 5.900 Wisatawan Masuk Dermaga Sidayang

Dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang kuat antara semua pihak, sambung dia bakal yakin dapat menjalani musim angkutan lebaran tahun ini berjalan lancer. Terutama tanpa hambatan yang berarti.

“Semoga rapat ini menjadi langkah awal yang baik dalam mempersiapkan angkutan udara lebaran tahun 2024 agar dapat berjalan dengan aman, lancar, sehat dan terkendali,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Sekda Minta Disdik Berau Perhatikan Perpustakaan Supaya Naik Akreditasi

Reporter: Georgie

Editor: Yogi Wibawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *