Pemerataan Pembangunan, APBD Nunukan Tahun Ini untuk Sebatik Dikucurkan Rp66 Miliar

benuanta.co.id, NUNUKAN – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Nunukan untuk Pulau Sebatik pada tahun 2024 tercatat sekitar Rp66 miliar. Hal itu disampaikan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, pada saat Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al Aqsho, Desa Aji Kuning, Kecamatan Sebatik Tengah.

Bupati Laura mengatakan APBD akan digunakan untuk pemerataan pembangunan di Wilayah Sebatik seperti di bidang Pekerja Umum (PU), pendidikan, kesehatan, perikanan, dan pertanian.

“Dana Rp66 miliar ini hanya berasal dari APBD Kabupaten Nunukan saja, masih ada lagi (kucuran) dari Pemerintah Provinsi dan pemerintah pusat dalam hal ini adalah Balai.” kata Laura Kamis, 21 Maret 2024.

Baca Juga :  Arus Mudik di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan Meningkat

Dia juga berharap seluruh masyarakat agar dapat mendukung proses pembangunan di wilayah Sebatik, agar bisa berjalan aman dan lancar.

“Jangan sampai diganggu karena itu bisa menghambat pembangunan di pulau Sebatik, karena masyarakat bersama pemerintah harus bersama-sama mendukung pembangunan yang ada,” jelasnya.(*)

Reporter: Darmawan

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *