Bukti Komitmen Perusahaan, PT PRI Aspal Jalan Utama Perum PNS Juata Permai

TARAKAN – Jalan merupakan prasarana penting penunjang setiap aktivitas masyarakat. Kondisinya memengaruhi berbagai macam sektor hingga berpotensi menghambat roda perekonomian. Fakta itulah yang mendorong PT Phoenix Resources International (PRI) menaruh perhatian lebih.

Baru-baru ini, perusahaan bubur kertas terbesar di Kalimantan Utara itu turun tangan membenahi infrastruktur jalan di Komplek Perumahan PNS Kelurahan Juata Permai, Kecamatan Tarakan Utara, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1997 votes

Perbaikan dilakukan dengan mengaspal sebagian badan jalan yang selama ini berperan sebagai akses utama masyarakat setempat.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Tak Berlakukan WFH bagi ASN

Sebagai perusahaan baru di Bumi Paguntaka, sebutan Kota Tarakan, PRI turut memiliki tanggung jawab membantu masyarakat yang berada di sekitar area operasional. Selain perbaikan jalan di Perum PNS, sebelumnya PRI juga melakukan tambal sulam jalan berlubang di Jalan Aki Pingka dan Jalan Sei Bengawan Indah.

“Mari kita jaga bersama-sama jalan yang sudah diperbaiki ini. Kami juga mengharapkan dukungan dan doa agar proses pembangunan pabrik bubur kertas ini berjalan lancar, sehingga perusahaan dapat tetap berkontribusi lebih lagi ke depannya, dan memberi manfaat lebih banyak lagi kepada masyarakat,” pesan Eko Wahyudi selaku Humas PT.PRI.

Baca Juga :  Arus Mudik Lancar, Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat Selama Ops Ketupat 2024

Mewakili warganya, Ketua RT 21 Perum PNS Juata Permai, Rus’an menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada pihak perusahaan. “Alhamdulillah warga kami yang tadinya mengeluh masalah jalan, sekarang mereka sudah sangat bersyukur. Apalagi jalan itu dekat dengan arah ke masjid, yang tentunya memudahkan warga untuk bepergian ke masjid terutama di bulan puasa nanti. Mudah-mudahan ke depannya bisa dilanjutkan kembali,” kata Julak, sapaan akrabnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *