Tega! Gegara Tak Dibeliin Motor, Anak Timpas Kepala Bapaknya

benuanta.co.id, MALINAU – Lantaran keinginannya untuk dibelikan sepeda motor tidak terpenuhi, seorang pemuda asal Desa Malinau Kota, Kabupaten Malinau SB (20) tega menebas kepala ayah kandungnya sendiri.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Ahad (3/3/2024) dini hari sekira pukul 00.30 Wita di Desa Malinau Kota yang berawal dari pertengkaran kecil dengan anggota keluarganya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1999 votes

“Betul, adanya peristiwa penganiayaan terhadap ayah kandungnya sendiri yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri. Awalnya pelaku SB terlibat pertengkaran dengan keluarga dan kakaknya karena pengen sepeda motor,” ungkap Kanit 1/Pidum Satreskrim Polres Malinau, IPDA Muhamad Izzadin Abdillah pada Selasa, 5 Maret 2024.

Baca Juga :  Pembunuh Waria di Nunukan Dituntut 18 Tahun Penjara 

Meski awalnya hanya pertengkaran kecil, namun dijelaskan oleh Izzadin sapaannnya pertengkaran itu justru tidak berhenti dan berlanjut membesar.

Di mana pelaku SB masih tidak terima dengan perlakuan keluarga, hingga akhirnya pelaku SB pergi ke kebun untuk mengambil sebilah parang lalu pulang ke rumah untuk meluapkan kekesalannya dan nekat untuk menyabet leher ayah kandungnya sendiri.

Baca Juga :  Tersulut Emosi, Pria Ini Pukul Anak Tirinya Pakai Balok

“Setelah kembali dari kebun usai mengambil sebilah parang karena pelaku SB ini masih sakit hati dengan perkataan keluarganya, SB terlebih dahulu mencari kakaknya namun saat itu tidak ada di rumah,” lanjutnya lagi.

“Karena masih tidak terima perkataan ayahnya, terjadilah penganiayaan. Di mana pelaku SB ini langsung menyerang ayahnya di rumahnya. Korban HL terluka di bagian kepala karena diserang dengan parang. Pada Minggu dini hari pelaku SB langsung diamankan Satreskrim Polres Malinau,” terangnya.

Akibat dari peristiwa itu, korban HL pun kini dilarikan ke RSUD Malinau dan hingga kini masih dalam perawatan intensif. Sedangkan pelaku SB kini diamankan Satreskrim Polres Malinau untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga :  Bobol Rumah dan Konter HP, Mantan PMI Ini Diringkus Polisi

“Korban sekaligus ayah kandung pelaku seketika terkapar akibat mengalami luka sajam di bagian kepala dan dilarikan ke RSUD Malinau. Personel Polres Malinau yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian langsung menahan pelaku. Pelaku ditahan pada Minggu dini hari dan saat ini kami masih melakukan pemeriksaan. Pelaku terancam sanksi percobaan pembunuhan terhadap ayah kandungnya sendiri,” pungkasnya. (*)

Reporter : Osarade

Osarade: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *