Bupati Nunukan Beri Bonus ke Atlit Siwo PWI di Peringatan HPN 

benuanta.co.id, NUNUKAN – Atlet Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nunukan diganjar bonus senilai Rp 20 juta dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan, melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nunukan.

Bonus diserahkan langsung oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE., MM., PhD Kepada Ketua SIWO Nunukan Alamsyah, Minggu (3/3/2024) malam di sela-sela kegiatan Ngopi Bareng Bupati dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) bersama seluruh wartawan di Kabupaten Nunukan.

“Bonus ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan kepada insan-insan berprestasi di bidang olahraga. Pemerintah daerah sangat menghargai prestasi-prestasi yang ditorehkan untuk daerah,” ucap bupati.

Lebih lanjut Laura menyampaikan, SIWO PWI maupun rekan-rekan jurnalis di Kabupaten Nunukan, diharapkan mampu meningkatkan prestasi di segala bidang. Tentu disamping menjalankan tugas-tugas kewartawanan di lapangan.

Baca Juga :  Pembukaan PLBN di Sei Menggaris Jadi Pembahasan Utama Sosek Malindo

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Nunukan, Alamsyah menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan KONI Nunukan. Bonus yang diberikan sangat berarti bagi SIWO PWI.

“Bonus ini benar-benar menjadi motivasi bagi SIWO. Semoga melalui semangat yang luar biasa ini, kami mampu menatap persiapan Porwanas di Kalimantan Selatan tahun ini,” tegas Alamsyah.

Dia menjelaskan, Pekan Olahraga wartawan Daerah (Powarda) ke-I Kaltara diikuti kontingen Nunukan pada bulan Desember 2023 lalu. 11 medali berhasil di raih. Di antaranya, 4 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu.

Baca Juga :  121 CJH Nunukan Disuntik Vaksin Meningitis

Cabang olahraga yang berhasil menorehkan emas yakni cabang Biliard, Tenis Meja dan Lari Jarak Jauh. SIWO juga turun tanding pada cabang Badminton, Futsal dan Karya Tulis dan Foto.(*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Ramli 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *