ZAP Siap Kembali Berduet dengan YTP di Pilkada 2024

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, tak sedikit masyarakat menantikan figur-figur yang akan maju di kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Salah satunya Pemilihan Gubernur (Pilgub).

Dua figur yang kini masih memimpin Kaltara, yakni Zainal A Paliwang (ZAP) dan Yansen TP (YTP) digadang – gadang akan kembali berduet di Pilkada 2024.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1976 votes

Mengenai hal itu, Zainal A Paliwang tak menampik dirinya akan kembali berpasangan dengan Yansen TP. Ia juga meyebutkan hubungannya selama ini dengan Yansen TP berjalan sangat baik.

Baca Juga :  KPU Yakin Hasil Pemilu 2024 tidak Akan Berubah

“Baik hubungan secara politik dan kerja kita di Pemerintahan, saya dan YTP tidak pernah ada masalah bahkan sampai saat ini hubungan kami terus berjalan,” tegas Paliwang pada Rabu, 28 Februari 2024.

Selama ini, tak sedikit isu keretakan yang menghampiri keduanya selama menajdi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara. Mengenai isu tersebut, Zainal A Paliwang menanggapinya dengan santai, dan menyatakan bahwa selama ini hubungan keduanya berjalan harmonis.

Baca Juga :  Gibran Sebut ada Pembicaraan soal Kemungkinan Koalisi dengan PDIP 

“Kita juga tidak bisa melarang orang untuk memberitakan sesuatu atau membuat survei tentang YTP akan berpasangan dengan siapa. Karena itu hak masing-masing orang,” lanjutnya lagi.

“Dan saya ataupun YTP selalu menanggapinya dengan positif, karena hubungan kami tidak pernah ada masalah. Bahkan saya bersama tim politik YTP dan dengan YTP-nya langsung selalu berkomunikasi baik. Entah untuk membahas politik dan pembangunan kita selalu bersama-sama,” ungkapnya.

Baca Juga :  7 Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Mandaftar di Penjaringan PKS

Ia berharap berbagai pihak untuk selalu bersama dirinya dan YTP ikut membangun Kaltara, serta selalu berpikir positif dalam menyikapi isu-isu politik yang berkembang belakangan ini.

“Doakan saja dan saya secara pribadi tentu selalu ingin bersama YTP dengan untuk saat ini atau untuk Pilkada selanjutnnya,” pungkasnya. (*)

Reporter : Osarade

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *