Pemprov Harapkan Pemimpin Terpilih Bisa Bertanggungjawab dan Amanah

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Pemilihan umum serentak di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) baru saja selesai pada tanggal 14 Februari tahun 2024 lalu. Terpantau terkendali dan kondusif, untuk itu Pemerintah Provinsi (Pemprov Kaltara mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman saat pemilu berlangsung.

Sekretaris Daerah Provinsi Kaltara, Suriansyah mengatakan tanpa partisipasi masyarakat serta dukungan semua pihak, niscaya kondisi wilayah pasca pemilu tidak akan berjalan baik dan damai.

“Kami mengapresiasi tingkat partisipasi masyarakat Kaltara yang cukup tinggi dalam pemilu serentak. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Kaltara peduli terhadap masa depan negeri ini, khususnya Provinsi Kaltara,” ucapnya, Selasa 20 Februari 2024.

Suriansyah juga berharap agar para pemimpin yang terbaik dan terpilih untuk negeri ini, khususnya Provinsi Kaltara, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai amanah yang telah diberikan oleh rakyat.

Baca Juga :  Perekaman e-KTP di Kaltara 98,68 Persen

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan mengawal kinerja para pemimpin yang baru,” terangnya.

Kebersamaan dan persatuan antar warga sangat penting dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dalam situasi politik saat ini, menjaga persatuan dan kesatuan di Kaltara menjadi semakin penting untuk memperkuat pertahanan terhadap pengaruh negatif yang dapat merugikan masyarakat.

Baca Juga :  Selama Febuari Jumlah Penumpang Angkutan Laut Capai 11.765 Orang

“Kita harus bersatu dan solid dalam menghadapi tantangan dan peluang yang ada di depan kita. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia, agar dapat membentengi masyarakat dari segala pengaruh dan hal negatif yang dapat merugikan masyarakat Kaltara, khususnya pada tahun politik ini,” tutur Suriansyah.(*)

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *