Pemprov Harapkan Pemimpin Terpilih Bisa Bertanggungjawab dan Amanah

benuanta.co.id, TANJUNG SELOR – Pemilihan umum serentak di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) baru saja selesai pada tanggal 14 Februari tahun 2024 lalu. Terpantau terkendali dan kondusif, untuk itu Pemerintah Provinsi (Pemprov Kaltara mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam menciptakan situasi yang kondusif dan aman saat pemilu berlangsung.

Sekretaris Daerah Provinsi Kaltara, Suriansyah mengatakan tanpa partisipasi masyarakat serta dukungan semua pihak, niscaya kondisi wilayah pasca pemilu tidak akan berjalan baik dan damai.

Baca Juga :  Dengarkan Aspirasi Nelayan, KNTI Apresiasi Respons Cepat Gubernur Zainal

“Kami mengapresiasi tingkat partisipasi masyarakat Kaltara yang cukup tinggi dalam pemilu serentak. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Kaltara peduli terhadap masa depan negeri ini, khususnya Provinsi Kaltara,” ucapnya, Selasa 20 Februari 2024.

Suriansyah juga berharap agar para pemimpin yang terbaik dan terpilih untuk negeri ini, khususnya Provinsi Kaltara, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai amanah yang telah diberikan oleh rakyat.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan mengawal kinerja para pemimpin yang baru,” terangnya.

Baca Juga :  Gubernur Dukung dan Restui PWI Kaltara Mengikuti Porwanas 2024 di Banjarmasin

Kebersamaan dan persatuan antar warga sangat penting dalam mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dalam situasi politik saat ini, menjaga persatuan dan kesatuan di Kaltara menjadi semakin penting untuk memperkuat pertahanan terhadap pengaruh negatif yang dapat merugikan masyarakat.

“Kita harus bersatu dan solid dalam menghadapi tantangan dan peluang yang ada di depan kita. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia, agar dapat membentengi masyarakat dari segala pengaruh dan hal negatif yang dapat merugikan masyarakat Kaltara, khususnya pada tahun politik ini,” tutur Suriansyah.(*)

Baca Juga :  Pemprov Kaltara Harap Dukungan Swasta untuk Pengembangan Produk TTG

Reporter: Heri Muliadi

Editor: Ramli

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2670 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *