Sebelum Jasad Ditemukan, Warga Sebut Sempat Cek-cok dengan Istrinya

benuanta.co.id, TARAKAN – Warga sekitar RT 9 Kelurahan Karang Balik sempat mencium aroma tak sedap beberapa hari sebelum korban berinisial YG (34) ditemukan hingga YG ditemukan dalam kondisi tergantung dengan kain yang melilit di lehernya pada Selasa, 13 Februari 2024 siang.

“Kemarin itu belum seberapa baunya, tapi hari ini baru menyebar,” ucap Siti, salah satu warga yang tinggal tepat di belakang rumah YG, Selasa (13/2/2024).

Ia juga sempat ditegur oleh suaminya untuk mengecek kondisi gas, lantaran pihaknya khawatir jika bau tak sedap tersebut timbul dari gas yang bocor.

Baca Juga :  Pengendara Motor Diduga Disenggol Truk dari Arah Belakang, Korban Tewas di Tempat

Diketahui, korban YG tinggal seorang diri lantaran diduga tengah cek-cok dengan istri hasil pernikahan sirinya. Siti mengaku sudah 3 hari tak melihat korban. Rumor retaknya rumah tangga YG dengan istrinya pun juga sudah diketahui oleh warga sekitar.

“Mungkin stress aja kali karena banyak pikiran. Memang katanya mau cerai dengan istrinya itu. Dari sebulan lalu sudah ribut-ribut,” katanya

Siti mengungkapkan, sebelumnya, YG tinggal bersama istrinya. Namun, cek-cok antar keduanya sering terdengar. Hingga suatu hari, istri YG tak lagi kembali ke rumah dan tinggal lah YG seorang diri.

Baca Juga :  Buaya Hampir 5 Meter dari Berau Dimasukkan ke Penangkaran Tarakan

“Sempat kembali juga sih ke rumah situ. Tapi sebentar aja beberapa hari terus pergi lagi. Sempat mencucikan baju YG juga,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT 9, Abdul Manaf mengatakan pernikahan YG dan istrinya diketahui sudah lama. Namun, ia tak mengetahui pasti penyebab dugaan retaknya rumah tangga keduanya.

“Dia (YG) tinggal sendiri. Mungkin sudah jadi mantan istri, ya pisah lah ceritanya. Anaknya mungkin dibawa istrinya,” katanya.

Ia juga tadinya tengah bersantai, namun terdapat rekan dari YG yang memanggilnya untuk mengecek kediaman YG. Abdul Manaf juga menuturkan, YG yang sudah beberapa hari ini tak terlihat lagi. Terlebih, motor yang terparkir di depan rumah YG juga sudah tak bergerak selama 4 hari.

Baca Juga :  Dualisme Pengelolaan, Status KKMB Kota Tarakan Masih Mengambang

“Ya rumahnya sepi aja, tadi juga didobrak pintunya sama Babinkamtibmas karena ada yang minta untuk cek tadi,” pungkasnya.

Saat ini, jasad YG sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut dari pihak kepolisian. Tampak sekitar TKP yakni rumah YG juga sudah digaris polisi. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Nicky Saputra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *