Rekaman CCTV Terlihat Mobil Putih Melaju Tabrak Pengendara Lain 

benuanta.co.id, TARAKAN – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan satu korban jiwa di Jalan RE Martadinata, Kamis (8/2) pagi, terekam CCTV Cafe Malabar. Kasus ini masih ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tarakan.

Alat bukti menguatkan kronologis kejadian terlihat dari rekaman CCTV yang didapatkan di sekitar lokasi yaitu dari Malabar Cafe. Memperlihatkan sesaat sebelum kejadian yakni di pukul 09.55 wita lebih 17 detik, tampak lalu lalang kendaraan roda dua dan roda empat di lokasi.

Baca Juga :  Kesal Tak Dibelikan Obat, Suami Tikam Istri Siri

Waktu menunjukkan detik 25 pada pukul 09.55 WITA, terdapat mobil berwarna putih jenis Honda Jazz dari arah pertigaan Jenderal Sudirman menuju RE Martadinata depan SMA Hang Tuah di depan gang sebelah kanan Malabar Cafe. Mobil berwarna putih melaju kencang menabrak kendaraan motor di depannya. Terdapat dua motor yang ditabrak.

Pepeng (bukan nama sebenarnya), warga yang berada di lokasi, mengakui saat kejadian ia tak melihat secara pasti. Karena posisi dirinya sedang berada di dalam toko pakaian.

Baca Juga :  Pemkot Beri Seminggu untuk Kosongkan THM bagi Tenant yang Tidak Menyewa

“Nanti setelah udah ramai baru saya lihat, oh ada tabrakan. Orang ramai lari baru tahu ada tabrakan,” ujarnya.

Seorang karyawan di Malabar Cafe, Sandi mengakui kondisi saat kejadian terjadi kemacetan parah. Ternyata mobil yang menabrak sampai di perempatan lampu merah.

Sandi mengakui sempat membantu mengangkat korban dan korban langsung dilarikan menggunakan ambulans ke RSUD.

Baca Juga :  Miliki Tingkat Keamanan Tinggi, Imigrasi Tarakan Diberikan Target Pengguna E-Paspor

“Kondisi korban maaf, mengeluarkan darah dari telinga. Tadi kan mau refleks langsung angkat tapi diarahkan jangan diangkat dulu. Nanti setelah disuruh angkat, tadi ikut bantu angkat korban,” pungkasnya.(*)

Reporter: Sunny Celine

Editor: Ramli 

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2678 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *