Viral! Dua Wanita Diduga Terlibat Perkelahian di Belakang Islamic Center

benuanta.co.id, TARAKAN – Beredar video dugaan perkelahian yang terjadi di belakang Masjid Islamic Center sekira pukul 23.00 WITA pada Senin, 22 Januari 2024. Diduga perkelahian tersebut dilakukan oleh dua wanita.

Kapolres Tarakan, AKBP Ronaldo Maradona melalui Kapolsek Tarakan Timur, IPTU Ridho Aldwiko, pihaknya langsung menuju lokasi tersebut saat menerima informasi. Sayangnya, saat tiba di TKP ia tak menemukan kejadian perkelahian itu.

“Sudah dibubarkan warga, padahal kita langsung cek ke sana. Kita baru terima info itu sekitar jam 23.32 WITA,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (23/1/2024).

Baca Juga :  Empat Anak dengan Kasus Penganiayaan Diberikan PMP

Berdasarkan video yang beredar, dijelaskan Ridho perkelahian itu melibatkan dua orang wanita. Namun, ia masih melakukan investigasi identitas kedua wanita tersebut.

“Kita juga belum tahu siapa orangnya. Kita sudah tanya juga ke yang memviralkan video itu. Jadi tidak kenal juga yang merekam ini. Pengakuannya yang merekam juga ikut membubarkan,” sambung Ridho.

Polisi juga melakukan penyelidikan ke warga sekitar, juga tak ada satupun warga yang tahu identitas wanita yang diduga terlibat perkelahian. Namun, Ridho meyakini bahwa kedua wanita tersebut ialah remaja.

Baca Juga :  Pemkot Tarakan Usulkan 714 Kuota CPNS dan PPPK Tahun Ini

Diakui perwira balok dua itu, area yang diduga dijadikan lokasi perkelahian terbilang sepi dan gelap. Lokasi tersebut juga tak luput dari patroli yang pihaknya gelar setiap hari.

“Memang lokasinya dibilang rawan kriminal. Gelap dan sepi kan. Tapi jarang juga kita dapati pemuda atau remaja yang nongkrong disitu,” tambah Ridho.

Ia mengimbau kepada masyarakat yang melihat aktivitas serupa agar segera melapor ke kepolisian. Terlebih untuk para orang tua agar dapat mengawasi lingkungan pergaulan anak-anaknya. (*)

Baca Juga :  Dinsos Tarakan Kucurkan Rp 10,2 Miliar Bayar Iuran BPJS Kesehatan untuk Masyarakat Kurang Mampu

Reporter: Endah Agustina

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2670 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *