Antusias! Warga Selumit Sambut Hangat Hj Rahmawati Zainal

benuanta.co.id, TARAKAN – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dapil Kalimantan Utara (Kaltara), Hj. Rahmawati Zainal menyambangi masyarakat di Kelurahan Selumit pada Senin, 8 Januari 2023 malam.

Kunjungan istri Gubernur Kaltara itu untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan kepada masyarakat niat baiknya untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

Kedatangan Hj. Rahmawati disambut hangat masyarakat sekitar. Kurang lebih terdapat 16 Rukun Tetangga (RT) yang hadir di acara tersebut dengan kisaran ratusan masyarakat.

Koordinator RT Kelurahan Selumit, Muhammad Saleh mengatakan masyarakat Kelurahan Selumit sangat antusias mendukung Hj. Rahmawati Zainal berjuang untuk Kaltara. Terlebih, Rahmawati adalah calon wakil rakyat yang pertama bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Selumit.

Baca Juga :  Pemprov Kaltara Harap Dukungan Swasta untuk Pengembangan Produk TTG

“Alhamdulillah antusiasnya warga Selumit ini bisa mendukung beliau. Ini baru pertama kalinya ada calon wakil rakyat yang berkunjung di Kelurahan Selumit,” katanya.

Ia melanjutkan dengan dukungan dari warga Selumit, pihaknya sangat mengharapkan agar terdapat kepedulian yang lebih terhadap wakil rakyat. Menurutnya, politik adalah sesuatu yang diberikan secara seimbang, rakyat membutuhkan pemimpin dan pemimpin membutuhkan suara rakyat.

“Artinya ada feedback. Semoga nanti beliau terpilih dan besar harapan kami agar beliau bisa memperhatikan masyarakat. Kami apresiasi karena berapa calon DPR RI ini baru Ibu Hj Rahmawati yang masuk ke sini (Kelurahan Selumit),” bebernya.

Baca Juga :  Dengarkan Aspirasi Nelayan, KNTI Apresiasi Respons Cepat Gubernur Zainal

Terpisah, Rahmawati Zainal terlihat akrab dan bercanda bersama masyarakat sekitar. Tampak Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kaltara itu asyik berfoto dengan masyarakat.

“Alhamdulillah saya bisa berkunjung ke sini. Saya mengharapkan agar mereka bisa memilih wakil rakyat yang bisa mewakili mereka. Seperti dapat membantu mereka dengan program yang sudah ada di pusat,” sebutnya.

Ia juga menegaskan ke masyarakat terdapat berbagai macam anggaran untuk bantuan ke masyarakat yang ada di pusat, sehingga ia mengharapkan agar masyarakat dapat memberikan dukungan terhadap wakil rakyat yang benar-benar mampu mendengarkan suara hati rakyat.

Baca Juga :  Gubernur Dukung dan Restui PWI Kaltara Mengikuti Porwanas 2024 di Banjarmasin

“Selama ini pemerintah dengan DPR RI tidak ada yang bisa bekerjasama. Diharapkan ke depan bisa membantu karena banyak anggaran di pusat, untuk membawa aspirasi masyarakat juga,” pungkasnya. (*)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Yogi Wibawa

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2685 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *