Kecelakaan Tunggal, Mobil Dinas BPBD Nunukan Ringsek

benuanta.co.id, NUNUKAN – Satu unit Toyota Rush yang merupakan mobil dinas milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nunukan ringsek usai alami kecelakaan tunggal di Jalan Ujang Dewa Sedadap, Kecamatan Nunukan Selatan pada Kamis, 4 Januari 2024 pagi.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sub bidang Informasi BPBD Nunukan, Basir membenarkan jika mobil yang mengalami kecelakaan di dekat kantor DPRD tersebut merupakan mobil dinas sekretaris BPBD Nunukan.

Baca Juga :  Pasar Murah akan Kembali Digelar di Nunukan

“Ia itu mobil Dinas, tadi yang bawa personel BPBD juga, didalam mobil tadi itu empat orang. Tapi Alhamdulillah semuanya selamat,” kata Basir kepada benuanta.co.id, Kamis (4/1/2024).

Basir menyampaikan, saat itu mobil tersebut keluar dari arah kantor BPBD Nunukan, namun kurang lebih 300 meter dari kantor, mobil dinas tersebut alami kecelakaan tunggal.

Baca Juga :  Bawaslu Nunukan Wanti-wanti Kerawanan saat PSU

Yang mana, saat itu pengemudi diduga terkejut dan langsung mengerem mendadak sehingga menabrak trotoar jalan yang membuat mobil tersebut terpanting dan masuk kedalam parit atau seloka jalan.

“Mobil bagian depannya rusak parah, beruntung tidak ada korban jiwa, tadi penumpangnya itu 3 orang org BPBD juga perempuan, jadi semuanya masih syok,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polisi Perketat Pelaksanaan PSU Enam TPS di Sei Menggaris

Basir mengatakan, pihaknya kemudian dibantu oleh personel Satlantas Polres Nunukan untuk menderek mobil tersebut kembali ke kantor BPBD Nunukan. (*)

Reporter: Novita A.K

Editor: Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *