Waria Luna Tiba di Tarakan Setelah Dibekuk Personel Polresta Samarinda

benuanta.co.id, TARAKAN – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Tarakan tiba di Bandara Juwata bersama waria bernama Luna yang bikin heboh sosial media belakangan ini. Luna makin terkenal setelah rekaman live streamingnya diunggah sosmed warga Tarakan.

Setelah mengetahui live streaming tersebut viral di kalangan masyarakat, Satreskrim Polres Tarakan langsung bertindak cepat menjemput tersangka ke Polresta Samarinda setelah melakukan diindikasikan keberadaan tersangka yang sedang berada di Samarinda.

Baca Juga :  Jaksa Hadirkan Saksi Penangkap pada Sidang Sabu 7 Kg

Kasat Reskrim Polres Tarakan, AKP Randhya Sakthika Putra mengungkapkan dari hasil koordinasi dan komunikasi Jatanras, pelaku berhasil diamankan ketika hendak melarikan diri ke Banjarmasin. Saat diamankan Polresta Samarinda pelaku sudah melepas rambut sambungnya.

“Tidak ada perlawanan, saat itu di dalam mobil dan hendak mau ke Banjarmasin (penangkapan pelaku) . Saat itu masih di wilayah Samarinda tapi mau ke Banjarmasin,” ujar AKP Randhya Sakthika Putra, Sabtu (9/12/2023).

Baca Juga :  Terindikasi CPMI Non Prosedural, Imigrasi Nunukan Tunda Keberangkatan 2 Calon Penumpang ke Malaysia

Disinggung mengenai teman kekasih pelaku, ia menjelaskan dari keterangan awal teman kekasihnya memesan pelaku lewat aplikasi hijau. Untuk saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait siapa pemeran dalam live streaming viral tersebut.

Terkait pasal yang akan dikenakan kepada pelaku dikatakan AKP Randhya Sakthika Putra, saat ini belum dapat ditentukan karena pihaknya harus melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Rilis selengkapnya akan dilakukan oleh pihaknya setelah tahap pemeriksaan selesai.

Baca Juga :  Patroli di Wilayah "Texas" Petugas Gabungan Amankan Satu Orang

“Nanti kami akan cek kesehatan terduga dulu. Apakah nanti gabung atau tidak.
Barang bukti yang diamankan baju yang digunakan saat live streaming dan hp yang digunakan,” pungkasnya.(*)

Reporter: Sunny Celine

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *