Hari ke-9 Kampanye, Mahfud akan Diikuti Dialog Antar Cawapres

Jakarta – Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Mohammad Mahfud Mahmodin alias Mahfud Md hari ini atau hari kesembilan kampanye, akan tetap berkampanye usai melaksanakan tugas sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam).

Berdasarkan informasi dari Tim Media Mahfud, cawapres nomor urut 3 itu akan memulai hari dengan mengikuti kegiatan internal di Kemenkopolhukam pada pukul 08.00 WIB.

Selanjutnya pada pukul 10.00 WIB, Mahfud akan menghadiri upacara pengukuhan Prof. Dr. Donna Asteria,S.Sos.,M.Hum. dan Prof. Dra. Fancisia Saveria Sika Ery Seda, M.A., Ph.D di Balai Sidang Universitas Indonesia, Kampus UI, Depok.

Baca Juga :  Suara Prabowo-Gibran Capai 57,46 Persen Berdasarkan Hitung Cepat KPU 

Kemudian 13.00 – 15.00 WIB Mahfud akan memimpin rapat internal untuk membahas mengenai Rohingya di Kantor Kemenkopolhukam.

Mahfud selanjutnya diagendakan menghadiri Podcast Blak-blakan Detik.com di Teuku Umar 9 pada pukul 16.00 WIB.

Ada pun kegiatan terakhir Mahfud di hari kesembilan kampanye adalah Dialog Antar Cawapres “Menuju Pemilu Berburu Suara Kawula Muda* pada pukul 19.00 WIB di kantor TV One.

Baca Juga :  Pleno Rekapitulasi Ditunda, KPU Tarakan Tunggu Instruksi KPU RI

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Baca Juga :  Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat PPK di Hentikan Sementara 

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

 

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *