MyTelkomsel Carnaval Hadir Sebagai Apresiasi Loyalitas bagi Pelanggan di Kota Tarakan

Tarakan, 29 November 2023 – Mengapresiasi loyalitas dan memberikan kebahagiaan yang bernilai tambah bagi pelanggan setianya di kota Tarakan serta untuk meningkatkan awareness terhadap aplikasi MyTelkomsel dan digital experience. Telkomsel menggelar MyTelkomsel Carnaval pada tanggal 25 dan 26 November 2023 di GraPARI Telkomsel Tarakan Jalan Mulawarman No.12 Tarakan Barat. Terdapat sejumlah program yang dihadirkan Telkomsel guna memberikan keuntungan dan keseruan lebih bagi pelanggan berupa hiburan spesial dan hadiah menarik.

Ribuan peserta hadir meramaikan Fun Walk yang dimulai Minggu pagi 26 November 2023 pukul 06.00 WITA yang dilepas oleh Manager Mobile Consumer Branch Telkomsel Tarakan Andri Susanto, Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota Tarakan Ir. Jamaluddin, serta Kepala Badan Intelijen Negara Kalimantan Utara yang juga sebagai Ketua ESI (Esport Indonesia) Kalimantan Utara Marsekal Pertama TNI Aminul Hakim. Sesampainya di garis finish, peserta dan pengunjung MyTelkomsel Carnaval langsung disambut zumba dipandu oleh Zin Erwin. Sebelumnya agenda hari pertama, Sabtu 25 November 2023 yang dimulai sejak pukul 08.00 WITA menghadirkan ping pong fun match khusus guru dan tenaga pendidik di kota Tarakan sebagai apresiasi Telkomsel pada momen Hari Guru Nasional 2023. Kemudian hadir juga kegiatan lain diantaranya lomba menghias kue, got talent, esports Competition PUBG, food bazaar serta live music performance, dan kegiatan lainnya.

Baca Juga :  Konsumsi Beras Bulog, Masyarakat Harus Membiasakan Diri

Manager Mobile Consumer Branch Telkomsel Tarakan Andri Susanto menjelaskan, “Hadirnya MyTelkomsel Carnaval di Tarakan merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk serta layanan dengan mengedepankan prinsip customer-centricity. Pelanggan sangat berperan penting bagi Telkomsel, melalui semangat Indonesia inovasi yang kami lakukan tentunya terinspirasi dari suara pelanggan.”

Lebih lanjut Andri mengatakan, MyTelkomsel Carnaval juga menjadi wadah pengenalan dan eksistensi komunitas dan UMKM yang ada di kota Tarakan. Telkomsel ingin melengkapi kebahagiaan pelanggan dengan memberikan program hiburan spesial dan beragam hadiah menarik, sehingga para pelanggan dapat terus semangat untuk memaksimalkan berbagai peluang melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan.

Baca Juga :  Realisasi APBN Januari 2024 Mencapai Rp 785,23 Miliar

Pemerintah Kota Tarakan yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Ir. Jamaluddin menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada Telkomsel yang telah menggelar MyTelkomsel Carnaval, “ini sebuah kegiatan yang baik bagi Telkomsel dan juga pelanggan serta masyarakat kota Tarakan. Semoga hadirnya MyTelkomsel Carnaval semakin meningkatkan silaturahmi Telkomsel dan masyarakat kota Tarakan. Terima kasih kepada Telkomsel sebagai salah satu perusahaan yang melayani publik atas dukungan kepada pemerintah setempat sebagai salah satu infrastruktur jaringan yang mendukung kota Tarakan. Semoga rangkaian kegiatan berjalan lancar dan tercapai tujuannya.”

MyTelkomsel Carnaval diramaikan tenant UMKM lokal kota Tarakan untuk menjadi bagian dari acara ini serta mengajak komunitas-komunitas kota Tarakan untuk menyemarakkan MyTelkomsel Carnaval, diantaranya Galileo Café, Based Café, UKM Indri, D’Baron Coffee, Risolku, Oti Mbootz, Lapis Tarakan, Gema UKM, Kedai Chiyo, Rifky Buah-Cafe Mini, Mixue Mulawarman, Bonteh, Bintang Cell, Erafone Tarakan, MMT Honda, Nice To Meet You, Nguah bah, Morinaga, Ida Cookies, CAFFE THP, Foody, Mie Titti’e Ala Aminah, Eonnie Food, PHOTOBOOTH BY SUPERBRANDING.ID, dan Play Ground. Guna menunjang pengalaman digital pelanggan, melengkapi keseruan pada MyTelkomsel Carnaval ini juga menghadirkan Promo Pay Day dengan diskon tertentu, penukaran Telkomsel POIN, layanan produk Telkomsel dan Indihome.

Baca Juga :  Dorong Investasi Senilai Rp 80 Triliun di Kalimantan Utara

“Melalui MyTelkomsel Carnaval, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik dan melengkapi kebahagiaan seluruh masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel di kota Tarakan. Serta terus mengajak pelanggan setia untuk memaksimalkan super aplikasi MyTelkomsel yang memberi berbagai kemudahan dan promo menarik mulai dari pengecekan pulsa dan kuota, aktivasi paket layanan terbaik, pembayaran taguhan Telkomsel Halo, mencari lokasi GraPARI terdekat, hingga tukar Telkomsel POIN beragam promo,” tutup Andri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *