Laga Seru, Kaltara FC dan Tim Pra Pon Kaltara Bakal Saling Berhadapan 

benuanta.co.id, Tanjung Selor – Kaltara FC dijadwalkan melakoni uji coba dengan tim sepak bola PraPon Kaltara. Uji coba ini sekaligus pemanasan dan mencari pemain baru dari Kaltara untuk dibawa ke skuad Kaltara FC.

Laga uji coba Kaltara FC vs Tim Sepak Bola Pra Pon Kaltara ini akan dihelat di Stadion Andi Tjakjok pada Kamis, 26 Oktober 2023 sore.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2009 votes

Pelatih Kaltara FC, Aef Barlian mengatakan selama Training Center di Kendiri, anak asuhnya kerap melakukan uji coba dengan tim Liga 3 maupun Liga 2 di Jawa Timur.

“Kali ini kita uji coba dengan Tim Pra Pon Kaltara. Saya dan pelatih lain sekaligus mau liat ada nggak pemain yang bisa kita bawa masuk ke Kaltara FC nanti,” tuturnya pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Kata Aef, sapaan akrabnya, Kaltara FC memiliki pemain – pemain yang sudah siap dimainkan di Liga 3 bahkan Liga 2 Indonesia. Namun begitu, ia tetap mencari tambahan pemain yang difokuskan kepada pemain asal Kaltara.

“Anak – anak ini sudah kita TC di Kediri, secara tim mereka sudah terbentuk. Tinggal kita tambah dari bakat-bakat yang ada di Kaltara, saya cari beberapa posisi. Nanti kita lihat,” ujar Aef.

Baginya, laga uji coba nanti terbilang penting terlebih untuk para pemain Kaltara FC yang harus menyesuaikan suhu cuaca dan lapangan. Selain itu, kedua tim yang dihuni pemain – pemain muda dipastikannya berjalan sengit.

“Mencari seorang penyerang itu susah gampang. Tergantung kebutuhan tim, tapi sejauh ini Kaltara FC masih punya beberapa pemain yang bisa kita jadikan penyerang. Ya, mudah-mudahan ada anak-anak Kaltara yang bisa bermain di posisi penyerang,” pungkasnya.

Kaltara FC vs Tim Pra Pon Kaltara akan dijadwalkan pukul 16.00 wita di Stadion Andi Tjakjok.(*)

Reporter: Osarade

Editor: Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *