Bupati Laura Ingin Komunikasi Pepabri ke Pemda Terus Terjalin

benuanta.co.id, NUNUKAN – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan TNI/Polri (PEPABRI) yang ke-64, di Hotel Lenflin Nunukan, Ahad, 10 September 2023.

Bupati Laura juga menyampaikan, pemerintah daerah akan terus membuka diri dan mensupport sepanjang komunikasi dan koordinasi terus dilakukan.

“Kami dari pemerintah daerah selalu membutuhkan saran dan masukan dari para anggota Pepabri karena semua adalah para senior-senior dan orang tua kita,” kata Laura.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PEPABRI, Jenderal TNI (Purn) H. Agum Gumelar, mengatakan di penghujung tahun 2023 dan tahun politik menjelang Pileg dan Pilpres secara serentak. Tentunya suhu politik akan memanas dan persatuan bangsa akan dipertaruhkan.

Pihaknya akan bersifat netral dengan tidak memihak kepada parpol manapun. Namun sebagai individu atau perorangan, anggota PEPABRI memiliki kedudukan, hak, dan kewajiban yang sama dengan warga negara Indonesia lainnya. Anggota PEPABRI bebas menentukan pilihan politiknya tanpa kehilangan jati dirinya sebagai prajurit pejuang yang berpegang teguh kepada nilai-nilai Sapta Marga atau Tribrata.

“Tidak dibenarkan menggunakan fasilitas atau atribut PEPABRI untuk kepentingan kampanye atau kegiatan lainnya yang mendukung Parpol atau calon tertentu,” tegasnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor: Yogi Wibawa

Calon Pemimpin Kaltara 2024-2029 Pilihanmu
790 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *