Peringati Kemerdekaan RI ke-78, Direktur RSUD dr. H JSK Bagikan Balon dan Coklat ke Pasien Anak

benuanta.co.id, TARAKAN – Rumah Sakit Umum Daerah dr. H Jusuf SK turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 dengan membagikan coklat, balon, dan bendera merah putih kepada pasien anak. Pembagian hadiah sederhana kepada pasien anak ini dilakukan langsung oleh Plt Direktur RSUD dr. H JSK, dr. Aryo Gotot Kertarto bersama pegawai lainnya di ruang Anggrek pada Kamis, 17 Agustus 2023.

“17 Agustus kami pasti buat acara. Pembagian balon juga. Kalau coklat itu baru kali ini ke pasien anak, bendera juga kami bagikan,” sebutnya.

Baca Juga :  RSUD dr. H Jusuf SK dapat Pengampuan Kemenkes RI untuk Penanganan Pasien Stroke

Pembagian balon ini memang sengaja dikhususkan untuk pasien anak guna memberikan semangat lekas sembuh dari masa perawatannya. Tak hanya pembagian balon ke pasien anak, pihaknya juga menyelenggarakan lomba kecil-kecilan untuk menyemarakan semangat kemerdekaan.

“Ada lomba juga, berhadiah juga. Ya kita harus merayakan dengan kebahagiaan hari kemerdekaan ini,” sambungnya.

Adapun untuk lomba yang diselenggarakan diikuti oleh para pegawai administrasi seperti unit pelayanan, keuangan dan kepegawaian. Terselenggaranya lomba untuk pegawai ini baru kembali dilaksanakan pada 2023 ini. Terlebih, pegawai RSUD dr. H JSK bekerja hampir 24 jam untuk memberikan pelayanan ke masyarakat.

Baca Juga :  RSUD dr. H Jusuf SK dapat Pengampuan Kemenkes RI untuk Penanganan Pasien Stroke

“Ini inisiatif juga. Ada sponsor dari pak Direktur dan Eselon lain juga. Ya kita berharap masing-masing unit bisa saling bersinergi dan menunjukkan semangat kerja untuk melayani kesehatan ke masyarakat,” pungkas Kabid Anggaran dan Perbendaharaan RSUD dr. H JSK, Heni. (adv)

Reporter: Endah Agustina

Editor: Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *