Film “Si Manis Jembatan Ancol 2” akan Tayang Desember

Jakarta – Film horor “Si Manis Jembatan Ancol 2” dijanjikan sudah bisa tayang beberapa bulan mendatang, tepatnya Desember 2023.

Film besutan sutradara Anggy Umbara tersebut akan memulai proses syutingnya dalam waktu dekat. Menurut Anggy, film kedua dari seri “Si Manis Jembatan Ancol” ini menyajikan cerita lebih menarik dan berbeda dari sebelumnya. Bahkan, ia dan timnya harus merevisi naskah sebanyak 8 kali sampai akhirnya menjadi naskah final.

“Yang akan disuguhkan dalam ‘Si Manis Jembatan Ancol 2’ ini teror dan akan meneror semuanya,” kata Anggy dalam acara konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Menariknya, naskah film tersebut sudah dibuat sejak dua tahun lalu dan tidak hanya mengangkat tema horor saja, tetapi juga menyelipkan unsur drama di dalamnya. Beberapa pemain dari artis komedi Indonesia turut mengisi peran dalam film ini agar penyajiannya tidak sekadar seram, tetapi juga menghibur lewat lakon mereka.

Produser film “Si Manis Jembatan Ancol 2” Raam Punjabi mengatakan sekuel film tersebut dibuat karena masih ada hal yang dapat digali dari premis hantu Si Manis. Baginya, sosok dari hantu tersebut tidak tergantikan dan menarik untuk dihadirkan kembali melalui film keduanya kali ini.

“Akan menghibur melalui terornya ‘Si Manis’,” kata Raam.

Pemeran hantu Si Manis, Indah Permatasari mengaku senang untuk kembali bergabung dalam sekuel film “Si Manis Jembatan Ancol 2.” Ia juga optimistis dapat memerankan Maryam, hantu Si Manis dalam film tersebut.

“Senang banget, makanya kali ini akan dioptimalkan,” kata Indah.

Dalam film sekuel keduanya, kisah Maryam hantu Si Manis akan berlanjut dengan terornya. Selain itu, Si Manis juga menjadi sosok yang dibenci sekaligus ditakuti oleh para warga.

Satu per satu warga terpaksa harus pindah dan menjual tanahnya. Beruntung, salah seorang pria dermawan bernama Harun siap membantu untuk membeli tanah para warga.

Namun, masalah muncul kembali saat Harun dan keluarganya mendirikan panti asuhan di daerah tersebut. Salah satu anak panti di sana mendadak meninggal dan banyak yang berpikir bahwa kematiannya dipicu oleh Si Manis. Tapi, benarkah itu ulah Si Manis?

Meskipun merasa tertantang, Anggy Umbara pun berharap proses syuting film tersebut dapat berjalan dengan baik. Selain itu, masyarakat dapat menikmati film “Si Manis Jembatan Ancol 2” yang dijadwalkan akan tayang bulan Desember 2023 mendatang.

 

Sumber : Antara

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2902 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *